1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Hehe

Discussion in 'Kenalan yuk!' started by bd11003587, May 27, 2014.

  1. bd11003587

    bd11003587 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    49
    BTW...salam kenal...panggil aja WePe....hehe...mohon bimbinganya kk kk senior...>.<:malu1:
     
  2. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Salam kenal juga sob, selamat bergabung.
    Jangan malu2 & patuhi rules yang ada. :goodjob:
     
  3. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    salam kenal juga selamat bergabung ya di komunitas ini :goodjob:
     
  4. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Salam Kenal Sobat Kecil...
    Jng Sungkan Berforum dsini, Asalkan Mematuhi Rule yg ada Its Gonna be Alright
    :goodjob:
     
  5. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,583
    heheheheheh ternyata judulnya aja :ketawa:
    Salam kenal ya bro semoga kamu betah tinggal disini.
     
  6. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,351
    Hello WePe, Salam Kenal....
    Selamat datang di Winpoin...
     
  7. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    siang WePe. . selamat bergabung di forum
     
  8. sinaga17

    sinaga17 Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    281
    salam kenal bro WP...
     
  9. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    salam kenal sob :goodjob:
     
  10. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Hello WePe, salam kenal ya
    Met gabung di Forum WinPoin

    Selamat belajar, sharing, dan berdiskusi di forum ini :goodjob:
     
  11. addy01

    addy01 Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    203


    Salam kenal juga bro.. enak nanya2 dinsini fast respon.
     
  12. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    :kagum:
     
  13. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    sependapat dengan saya nyo

    responya cepat nyo, asal gak nyepam gitu saja nyo
     
  14. bd11003587

    bd11003587 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    49
    Hehe...oke dech kk...makasih kk kk mua nya...
     
  15. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Salam kenal Jupe.. semoga betah yah di forum ini...
     
  16. bd11003587

    bd11003587 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    49
    Iya kk...betah hhe...
     
  17. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Lagi OL di PC apa HP nih.?
     
  18. bd11003587

    bd11003587 Member

    Joined:
    May 20, 2014
    Messages:
    49
    Di hape kk...gag Ada Pc saya...
     

Share This Page