1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Help Me?

Discussion in 'Windows Server' started by YehezkielLee, Jul 18, 2018.

  1. YehezkielLee

    YehezkielLee Member

    Joined:
    Jan 26, 2016
    Messages:
    142
    Solved om wkwk
     
    Last edited: Feb 15, 2019
  2. raxion

    raxion Well-Known Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    1,121
    Untuk pertanyaan soal server, ane gabisa jawab karena udah lama pensiun main server
    Untuk cloud gaming, setau saya butuh spek yang sedikit diatas recommended gamenya, dan yg penting itu koneksi internet di server dan client.
    Sekelas GeForce Now pasti ga ada masalah (terakhir ane tes, geforce pake Xeon E5 + quadro dengan koneksi 1Gb/s)
    dan tentunya pasti ada delay sedikit antara client ke server. ane tes game online butuh minimal sekitar 10-20 mbps dan itu masih ada delay sekitar 0,x sampe 1 detik.
     
    • Setuju Setuju x 1

Share This Page