1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask HELP semua applikasi bgga bisa di buka di win 10tp L520

Discussion in 'Windows Phone' started by SyncSins, Jun 17, 2015.

  1. SyncSins

    SyncSins Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    167
    Min mau tanya kenapa semua aplikasi (settings,tlp,sms dll) tidak bisa di buka kecuali line,file explorer,fm radio,extras+info,saya ingin mereset factory hp saya,tapi gara" setings tak bisa di buka saya bingung harus lewat apa reset factory nya? .-. Kalau pake volum down+power+kamera tidak bisa karena setiap menggunakan cara itu langsung keluar gambar tegangan(listrik) dangambar roda gear bagai mana saya harus mereset nya?? (win 10tp L520 dan kalau mau install app dari store harus naruh app di phone kalo di sd card loading nya lama sampe" kalo screenshot aja ada tulisan "couldn't save screenshot" mohon bantuanya, oia satu lagi sbner nya oen toll back ke win 8.1 lagi tapi laptop speck ngga mumpuni :'v kalo roll back fi nokia center bisa ndak ya??
     
  2. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    Sudah coba cara Hard reset di...
    Settings > System > About > Reset your phone
    ?
     
  3. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,587
    Langkah hard reset via hardware:
    Langkah I
    1. Backup (amankan) data atau file yang Anda miliki ke media lain seperti harddisk, flashdisk, atau media penyimpanan lainnya.
    2. Pastikan masih tersisa cukup daya baterai karena proses hard reset memakan waktu yang cukup lama.
    3. Untuk mencegah terjadi yang tidak diinginkan sebaiknya kartu SIM dan memory cardnya dikeluarkan.

    Langkah II
    1. Matikan ponsel Nokia Lumia 520 Anda.
    2. Tekan dan tahan tombol power hingga ponsel Anda bergetar dan menampilkan logo Nokia
    3. Jika ponsel Anda telah menunjukkan logo Nokia segera tekan dan tahan tombol volume down hingga logo nokia berganti menjadi tanda seru.
    Langkah III

    1. Jika ponsel Anda telah menunjukkan tanda seru tekan tombol berikut ini secara
    2. berurutanTombol volume up, tombol volume down, tombol power, tombol volume turun.
    3. Jika Anda melakukannya secara benar maka tanda seru pada layar ponsel Anda akan berganti menjadi gambar dua gear yang terus berputar hingga proses hard reset selesai.
    Langkah IV
    1. Pada tahap ini Anda diminta menunggu hingga proses hard reset selesai.
    2. Menurut saya proses hard reset ini cukup riskan oleh sebab itu sebaiknya Anda tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu proses hard reset tersebut seperti bermain-main dengan ponsel Anda atau menekan-nekan tombol-tombol yang ada pada ponsel Anda.
    3. Anda cukup mendiamkan hape Anda. Tenang, layar ponsel Anda akan terus menyala jadi Anda tidak perlu menekan tombol lagi jika ingin melihat kemajuan hard reset tersebut.
    4. Proses hard reset mungkin memakan waktu berbeda-beda tiap ponsel. Untuk kasus teman saya menghabiskan waktu sekitar 20 menit.
    5. Setelah proses hard reset selesai Anda hanya perlu mengatur setingan pada ponsel Anda seperti tanggal dan waktu, bahasa dan lain-lain.
    6. Pada akhir setingan Anda tetap diminta memasukkan akun Microsoft, tetapi Anda memiliki opsi masukkan nanti, jadi Anda bisa membuat akun Microsoft yang baru lalu memasukkannya.
    7. Hard reset ini tidak membuat firmware ponsel Anda kembali ke versi sebelumnya, jadi jika Anda telah mengupgrade ponsel Anda ke versi Cyan maka setelah proses hard reset ponsel Anda tetap Cyan dan tidak kembali ke versi Black atau Amber.

    Sumber:http://ockiegoqiel.blogspot.com/2014/10/langkah-langkah-cara-hard-reset-nokia.html
     

Share This Page