1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share HOT NEWS! Microsoft : "Tak ada rencana gelombang kedua."

Discussion in 'Windows Phone' started by Alif Putra Pratama, Mar 19, 2016.

?

Kecewa atau Tidak Kecewa : Microsoft hanya menetapkan 18 perangkat yang dapat di-upgrade ke W10M.

Poll closed Mar 26, 2016.
  1. Kecewa

    75.0%
  2. Tidak Kecewa

    0 vote(s)
    0.0%
  3. Tidak Berpendapat

    25.0%
  1. Alif Putra Pratama

    Alif Putra Pratama New Member

    Joined:
    Jun 21, 2015
    Messages:
    13
    Kemarin, kita mendapatkan apa yang kita nantikan selama berbulan-bulan. Ya, upgrade Windows 10 Mobile untuk perangkat Windows Phone 8.1. Kabar baik... Awalnya. Namun lama lama para user mengajukan pertanayaan mengenai ponsel Windows Phone 8.1 nya yang belum mendapatkan update Windows 10 Mobile.

    Saya hanya akan bercerita bagaimana Microsoft menceritakan apa yang terjadi denagn ponsel yang memiliki RAM 512MB, dan meskipun Insider Preview tersedia untuk model tersebut, Microsoft tidak "bergerak maju" dengan rencana pembaruan.

    Sekarang kabar buruk kembali menimpa para user Windows Phone 8.1 yang masih berharap perangkatnya mendapatkan update ke Windows 10 Mobile : Daftar upgrade yang kemarin Microsoft tetapkan sudah LENGKAP. Artinya, TIDAK ADA RENCANA UNTUK GELOMBANG KEDUA.

    Microsoft merinci dalam tweet nya, " Perangkat yang ada dlam daftar, itulah yang mendapat update." Daftar perangkat yang tidak menerima pembaruan termasuk Lumia 1020 yang memiliki 2GB RAM, atau Lumia 1320 yang memiliki RAM 1GB. Microsoft nampaknya mempertimbangkan lebih dari sekedar memori sistem saat menetapkan upgrade.

    Sementara Microsoft tidak merasa terdorong untuk merilis penjelasan rinci tentang mengapa setiap perangkat ditolak untuk update ke Windows 10 Mobile, Gabriel Aul menjelaskan, bahwa perangkat yang tidak mendapatkan upgrade memiliki terlalu banyak isu kinerja dan lebih sedikit penilaian dari pengguna.

    Mengetahui semua informasi hngat tadi, apakah kamu sedikit dikecewakan oleh Windows 10 Mobile? Dulu, ada 35 perangkat dalam program Insider Preview dan sekarang tinggal 18 perangkat lagi saat upgrade ke publik. Apakah kamu senang bahwa Microsoft menempatkan penekanan pada standar kinerja, atau itu telah berbuat lebih banyak untuk membuat Windows 10 Mobile lebih ramah untuk perangkat lama?

    Sumber : Pocketnow.com
     

Share This Page