1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ikut Gabung

Discussion in 'Kenalan yuk!' started by putuyoga, Mar 28, 2015.

  1. putuyoga

    putuyoga Apps Developer Staff Member

    Joined:
    Sep 9, 2014
    Messages:
    59
    Udah dari tahun kemarin register, tapi baru ngepost sekarang ni hehe.
    Nama saya I Putu Yoga Permana sekarang masih jadi mahasiswa di Teknik Informatika Brawijaya Malang
    Salam kenal semua :peace:
     
  2. Vanzine

    Vanzine Member

    Joined:
    Aug 16, 2014
    Messages:
    523
    Salam Kenal om :malu4:

    Jangan lupa baca ruless yaa :goodjob:
     
  3. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    aaaaaa,, ini dia nih bintang developer Windows Phone yang udah Mimin Febian Wawancarai :ketawa:, oh ya btw kok baru nongol? :ketawa:
     
  4. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Baru ngepost mungkin karena akunnya belum aktif wkwkw
    Dh kenalan di Portal (di Artikel pertamanya). kenalan lagi deh
    Met gabung ya "Kuli koding". semoga bisa meramaikan Forum WP Apps

    Jazz
     
  5. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    wkwkwkwkwk, kuli koding :ketawa: (ngga ada sebutan yang lebih gokil ga? :ketawa: )
     
  6. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Hello om Yoga,
    Met gabung nih di Forum WinPoin

    Semoga bisa menjadi lead utk pertumbuhan komunitas developer di Indonesia :goodjob:
     
  7. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    XD omaigad dia bergabung selamat datang di winpoin...salah satu master koding indonesia nih
     
  8. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,354
    Wah maaf nih telaat...
    Selamat Datang di Winpoin....
    Semoga betah disini ya....
    Saya penggemar app buatanmu....
    keren deh ....
    Jangan lupa share ilmunya disini ya xixixi...
    soalnya pengen bisa juga dev app wp juga ^^
     

Share This Page