1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Inilah Huruf Timbul Murah Berbahan Dasar Kayu dengan Tampilan Menarik yang Bisa Anda Pilih

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by soleh, Apr 11, 2019.

  1. soleh

    soleh New Member

    Joined:
    Mar 27, 2019
    Messages:
    2
    Semakin kesini ada banyak sekali media promosi kreatif yang ditawarkan untuk kebutuhan bisnis masyarakat, diantaranya untuk identitas sendiri banyak diantaranya yang sudah mengaplikasikan huruf timbul atau yang lebih dikenal sebagai 3D letter. Produk yang satu ini bisa ditemukan dengan mudah di tengah-tengah Anda, apalagi pengerajinnya sendiri semakin kesini juga ada semakin banyak dengan tawaran harga yang sangat beragam. Huruf timbul akrilik murah ini bisa menjadi solusi untuk identitas usaha kian menarik.


    Banyak orang yang tentunya sudah tidak begitu asing dengan hal yang satu ini, apalagi kebanyakan diantara toko atau perusahaan sudah mulai menggunakannya, dari yang paling mewah memakai bahan kuningan, galvanil hingga bahan-bahan seperti akrilik. Bahkan mungkin Anda sendiri juga sudah menjumpai 3D letter yang dibuat dengan mengandalkan bahan dasar kayu bukan, kayu juga termasuk media yang banyak dipilih oleh konsumen dalam pembuatan identitas usaha ini. tentunya ada banyak sekali keunggulan yang didapatkan dengan pembuatan 3D letter dari bahan kayu tersebut, diantaranya adalah:


    1. Harganya murah, jika melihat dari segi tawaran harganya, maka relatif terjangkau, huruf timbul murah ini bahkan nilainya lebih terjangkau dibandingkan dengan bahan-bahan semacam akrilik, apalagi di Indonesia bukan hal yang sulit untuk menemukan bahan baku dari kayu, jenisnya sendiri juga terbilang begitu banyak mulai dari kayu jati, mahoni dan sebagainya.
    2. Tampilannya yang lebih artistik, keunggulan lainnya adalah dari segi tampilan atau look, dimana memang kayu memiliki warna yang indah dan lebih tampak alami dibandingkan dengan bahan-bahan lain, ditambah lagi terkadang ada tekstur pada bagian daging kayu tersebut, hal ini akan membuat finishing dari 3D letter ini semakin menarik, cocok untuk beberapa bidang usaha kreatif.
    3. Lebih mudah untuk dibentuk, karena termasuk material organik, maka kayu ini memiliki tingkat kekerasan yang relatif lebih rendah jika dibandingkan dengan material dari logam maupun akrilik, hal inilah yang membuat bahan kayu tersebut lebih mudah dibuat dalam berbagai bentuk apapun, bisa menyesuaikan dengan selera.
    4. Mudah untuk dirawat, faktanya sendiri 3D letter dari bahan dasar kayu ini perawatannya sama halnya dengan merawat perabot atau furniture rumah tangga yang ada di rumah Anda, tidak perlu memakan banyak buaya, cukup dengan rutin mengelapnya dari debu, ditambah juga dengan pelapisan secara berkala, maka akan membuat media tersebut lebih awet.

    Jadi bagaimana, tertarik untuk menggunakan 3D letter dari bahan yang satu ini? namun dibandingkan dengan bahan yang lainnya, memang cukup jarang menemukan pengrajin yang menggunakannya. Jika memang ingin bahan yang lain juga tersedia di pasaran, banding-bandingkan dulu antara satu pengrajin dengan yang lainnya untuk dapatkan huruf timbul murah.
     

Share This Page