1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Instagram

Discussion in 'Windows 10' started by FR13, Oct 30, 2016.

  1. FR13

    FR13 Member

    Joined:
    Sep 11, 2015
    Messages:
    41
    agan, apakah instagram di windows 10 ngak bisa upload foto? ane baru download semingguan lalu sih gan
    mohon pencerahanya
     
  2. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,234
    sepertinya hanya direct message saja. sedangkan untuk post di timelinenya belum bisa upload
     
  3. Muhammad Rizky

    Muhammad Rizky Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    341
    Aplikasinya udah bisa untuk upload foto kok gan. Tetapi gak semua perangkat punya tombol uploadnya :D
     
  4. sllz

    sllz Member

    Joined:
    Apr 19, 2014
    Messages:
    96
    kirain cuma ane yg merasa aneh, ternyata banyak juga yg ga ad button uploadnya :D

    sama aj kya dibrowser ini mah :v
     

Share This Page