1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Jangan harap windows 8.1 update 2 ada start menu

Discussion in 'Windows 8' started by ilhamajah04, Jun 11, 2014.

  1. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,727
    sebuah statment mengejutkan datang dari zdnet. menurutnya jangan harap ada start menu di windows 8.1 update 2 kali ini. start menu untuk windows 8.1 update 2 dibatalkan sampai windows 9 meluncur (sekitar 2015). jadi bukan project start menu dibatalkan. melainkan diundur pada 2015 pada update 3 ato 4. so, yang menunggu update2 ada start menu, anda akan kecewa berat dengan statment ini.

    www.zdnet.com/no-microsoft-start-menu-for-windows-8-until-2015-sources-7000030100/
     
  2. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Eits..aku baru tahu nih
    ternyata molor ya Start Menu nya
    aku kabarin di portal dulu..
     
  3. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,727
    ok min..
    [hr]
    info: Startmenu dipastikan akan hadir pada windows 9 nanti..... dengan design lebih baru dan berbeda
    www.extremetech.com/computing/183445-windows-8-start-menu-resurrection-delayed-until-next-version-of-windows-in-2015
     
  4. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,583
    #akurapopo :ketawa:
     
  5. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    sabar om..belum mateng Start Menu nya, dikukus dulu sampe 2015 biar empuk :ketawa:
     
  6. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
  7. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Gak ngikuti Kabar Autumn update...
    Windows as a Service
    Lagipula...
    Ini Berita 2 Juni dan Sudah ada yg Kasih tau dsini...
    http://forum.winpoin.com/diskusi-bocoran-info-seputar-windows-9?pid=48534#pid48534
     
  8. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,351
    Klo begitu gak bakal update ke update 2 ah... :v
     
  9. Ssatria

    Ssatria Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    428
    padahal udah ngarep........:desperate2::tidaak1::desperate2:
     
  10. AFYudho Pujakesuma

    AFYudho Pujakesuma Member

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    69
    syukur deh, soalnya ga terlalu suka sama desain start menu yg kemarin itu, udah terlanjur jatuh hati sama start screen yg sekarang :kagum:
     
  11. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    dan masih pakai Windows 7 saja nyo
     
  12. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Padahal udah berharap, tapi gpplah yang penting ada tampilan Metro Modern UI.
     
  13. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    waduh :nangis1:, padahal udah aku tunggu nih :desperate2:
     
  14. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    office dapet udate lagi ,,, huft...
     

Share This Page