1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

[JOKES] Siapa disini yang sering kaget gara-gara antivirus AVAST!

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by Dejiko, Jun 1, 2014.

  1. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    RE: [JOKES] Siapa disini yang sering kaget gara-gara antivirus AVAST !

    Tetap saja ga bakal ada...
    :aaah:
     
  2. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,592
    RE: [JOKES] Siapa disini yang sering kaget gara-gara antivirus AVAST !

    Itu antivirus keren nyo :ketawa:
    Asalkan lu jangan ngikutin jejak gua main perang-perangan pake speaker Home Theater :ketawa:.
     
  3. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    RE: [JOKES] Siapa disini yang sering kaget gara-gara antivirus AVAST !

    FPS Lagi...
    Moga ngak Pengang tuh Kuping kakek...
    :aaah:
     
  4. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    RE: [JOKES] Siapa disini yang sering kaget gara-gara antivirus AVAST !

    Semenjak Windows 8, avast udah gak pernah pake lagi.
    Kalo pun pake, sound-nya dimatikan. :ketawa:
     
  5. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,061
    RE: [JOKES] Siapa disini yang sering kaget gara-gara antivirus AVAST !

    Ngakak Ane Lihat Gambar meme nya nyo... ngakak ane gahh... Luar biasa..
     
  6. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    [JOKES - Cerita sadis] Meninggal gara gara Avast Antivirus

    kali ini tanpa adanya suffix nyo
    *sebelumnya maaf yang bernama jono, karena ini cuma jokes

    nah aku mau ngelawak lagi nih
    namun sadis sedikit lah

    disini diceritakan pemuda pria yang maniak musik rock, namanya adalah Jono, nah si Jono ini sukanya dengan headset yang spikernya super lalu dan volume maksimal (100), baginya kalau suara tidak 100 berarti tidak keren, nah di PC nya untuk menjaga PC nya bebas dari virus dia menginstall AVAST ANTIVIRUS

    dia juga punya serangan jantung sejak kecil, kaget sedikit sudah drop namun dia selamat, nah pada suatu hari seperti biasa dia mendengarkan musik rocknya dengan volume 100 dari PC nya dan ditambah online santai, buka FB + main dragon city lah, namun tanpa disadari Avast melakukan update Otomatis yang suara mautnya sangat kencang

    TENG . The virus database has been updated

    seketika itu si Jono langsung tergeletak tanpa nyawa di depan PC nya yang masih menyala, orang tuanya mengetahui anaknya yang tergeletak itu langsung membawanya ke RS, Namun apa yang hendak dikata, anaknya telah Meninggal Dunia dikarenakan kaget parah dan memiliki serangan jantung yang akut sejak kecil, seketika itu orang tuanya menangis tersedu-sedu, jenazah dibawa ke rumah duka, bendera PMI berkibar, dari masjid terdengar ini

    Inalillahi wa inailaihi rajiun, telah meninggalnya Jono dikarenakan serangan jantung

    akhirnya rumahnya ramai dan jenazah dimandikan dan disholati

    karena ayah Jono ahli TI, Maka ia mewanti-wanti kepada adik jono dan teman teman jono untuk segera menguninstall Avast Antivirus karena dianggap antivirus Maut, dan laptop jono dijual dengan melepas avast anvir nya dulu

    sekian

    Edited: Post ini adalah merged dari thread ini karena berisikan hal yang tidak berbeda jauh dengan di thread ini.
     
  7. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,061
    RE: [JOKES - Cerita sadis] Meninggal gara gara Avast Antivirus

    Wuahahahahaha.. keeren...
     
  8. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Sudah saya merged sob. :goodjob:
     
  9. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    sarannya kalau dimerge komentarnya jangan diikutkan itu bisa gak nyo ?
     
  10. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Done. :goodjob:
     
  11. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    saya justru kaget tadi....
    di rumah malem malem..., suasana hening, speaker nyala (volume normal)...
    lagi buka inet tiba tiba suatu website muterin video otomatis....
    jadi kaget.....
    takutnya sesuatu hahaha :ketawa
     
  12. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    2,999
    kalau yang beginian aku sering dapet kalau colok Usb temen :ketawa:
     
  13. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,061
    hahaaha.. awas sesuatunya itu yg anu.. :ketawa:
     
  14. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    maklum sendiri di rumah :ketawa:
     
  15. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,061
    Kalau sendiri yah aman2 saja mas...
     
  16. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Paling Serem kalau Ada Web Side yg ngeluarin Gambar Hantu tiba2...
    :nangis3:
     
  17. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    wah apaan ini ? :ketawa:
    klo sendiri gak ada temen.. :woa:
    jadi takut #eh :ketawa:
     
  18. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Kalo gambar hantu, seringnya karena dikerjain (biasanya di warnet). :ketawa:
     
  19. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,061
    hahah JEBAKAN BETMEN itu.. ane paling sering nemuin itu waktu lagi tenarnya di Forum Gameschool...
     
  20. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Kebanyakan Phising...
    :nangis1:
     

Share This Page