1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Kamu Bisa Mengubah Tampilan Start Screen WP Hanya Dengan Photoshop!

Discussion in 'Windows Phone' started by Febian, Aug 22, 2014.

  1. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    yang mana ? :ketawa: yang masih gabung sama live tile aslinya ?
     
  2. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    Wohoho keren.. Gak keliatan tile.. Kreatiff abizz
     
  3. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    Ada yang mau ? :ketawa: masih belajar

    resolusi 480x800

    Name : The Blue Dragon

    Created by : Zay

    [attachment=4077]



    *tiba-tiba sangat tertarik dengan background tile design :ketawa: semoga saya bisa share lebih banyak lagi
     

    Attached Files:

  4. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    wkwkkw,, yey,, uda selesai,,, :ketawa:
     
  5. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    :ketawa: malah di ketawain :tidaak1:
     
  6. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    saya mau nambahin desain saya om, kagak tau deh kalau pas atau gak, belum nyobain soalnya hehe
    oiya buat temen temen agak susah nge pas-in gambar dgn tilenya, bisa gunain aplikasi empty tiles : http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/empty-tiles/21e646cd-bfb9-4573-aae0-810e0e35fa46

    [attachment=4092]
     

    Attached Files:

  7. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    mau nambahin lagi, desain versi WINPOIN, desain ini hampir 3 jam buatnya (lebay) haha:ketawa:
    saya sudah nyobain di WP saya,

    Ini tampilannya:
    [attachment=4102]

    dan yang minat bisa ambil aja disini:
    [attachment=4101]
     

    Attached Files:

  8. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
  9. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    wow..keren..!!
    Double +Rep

    Itu pas dipake di Lumia berapa om? Ijin share di portal yah :kagum:
     
  10. Muh Fazlurrahman K

    Muh Fazlurrahman K Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    302
    waaah makasih, silahkan om, itu pas buat lumia 925 saya. tapi kalo yang lain coba aja om soalnya resolusi yg dipake sama aja dengan yang lain kok hehe:kagum:
     
  11. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Behh kyknya nggak bs deh di L520 yg Resolusinya cm 4Inch -.-"
     
  12. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Wihhh cek ini guys...
    http://www.windowsphone.com/s?appid=d6beb983-2c72-4b90-aa67-ac98e62a7b89
    :kagum:
     
  13. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    :ketawa: waaaasemm udah ada yang bikin appnya ckckckck :ketawa: ini Dari publisher Thailand itu ya?
     
  14. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Iya tuh kyknya..
    :ketawa:
     

Share This Page