1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Kamu Pake IndiHome Dirumahmu? Coba Cara Cek Tagihan Indihome, Biar Gak Telat Bayar!

Discussion in 'General' started by Nona Nina, Aug 26, 2019.

  1. Nona Nina

    Nona Nina New Member

    Joined:
    Jul 14, 2019
    Messages:
    7
    Selamat siang guys,, apa kabarnya kalen semua? Diharap semua baik2 saja yaa. Terlebih khususnya yang baru saja diputusin harap bersabar karna ini ujian dan kamu harus tetap semangat! emoticon-Wagelaseh

    [​IMG]
    Disiang yang cerah ini, aku ada maksud dan tujuan untuk membagikan sebuah cara singkat yang mungkin akan bermanfaat buat kalian guys.. Langsung saja.

    Intro...
    Indonesia Digital HOME (disingkat IndiHOME) adalah salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (USee TV Cable, IP TV).

    Kamu Pake IndiHome Dirumahmu? Coba Cara Cek Tagihan Indihome, Biar Gak Telat Bayar!

    Internet memang menjadi kebutuhan primer dari kebanyakan orang. Tak hanya mengharapkan koneksi yang terbaik, namun wifi juga dapat menghemat kuota regular Anda.

    Maka dari itu pemasangan wifi di rumah saat ini telah banyak dilakukan oleh masyarakat.

    Berbagai alasan diungkapkan, dan diantaranya agar bisa produktif di rumah, lebih hemat, atau hanya untuk sebagai sekedar hiburan saja. Saat ini memang telah banyak provider yang menyediakan layanan pemasangan wifi di rumah.

    Tidak hanya menyediakan pemasangan wifi di rumah, Anda bisa juga mendapatkan keuntungan lain yaitu pemasangan TV kabel, menarik bukan?

    Salah satu provider yang menyediakan layanan ini adalah Telkomsel dengan layanan IndiHome-nya.

    Cara Cek Tagihan IndiHome Gampang Kok!

    #1 Menggunakan Smartphone

    Saat ini zaman memang telah modern, apapun dapat dikerjakan melalui smartphone. Begitu juga tagihan IndiHome.

    Anda sekarang tidak perlu repot-repot lagi harus membuka laptop hanya untuk mengecek tagihan penggunaan wifi IndiHome Anda.

    Telkomsel sudah menyediakan aplikasi My IndiHome yang bisa di-download baik bagi pengguna Android maupun iOS. Berikut ini caranya pengecekannya:

    Download aplikasi My IndiHome melalui Google Play Store (Android) atau Apple Store (iOS).
    Setelah selesai download aplikasinya pada smartphone Anda, buka aplikasinya dan daftarkan diri Anda sesuai dengan instruksi yang ada.

    Setelah selesai mendaftarkan diri Anda, masuk ke menu utama dan klik pada icon cek tagihan.
    Kemudian Anda tinggal memasukan nomor IndiHome dan setelah itu Anda akan langsung diberikan rincian tagihannya.

    Saya bersedia membayar dengan syarat dibuatkan surat pernyataan dari Telkom bahwa bulan depan tagihan saya akan normal kembali sesuai dengan isi perjanjian yang telah disepakati bersama. Setelah dilakukan komplain berulangkali, tagihan saya bulan Oktober 2018 menjadi sebesar Rp 410.000 dan saya beranggapan masalah sudah selesai.

    Selesai deh ya sampe sini aja. Saya capek copasnya emoticon-Big Grin Kalo mau baca langsung di sumber yang saya sertakan di bawah ini:
    Sumber:
    1. https://www.finansialku.com/cek-tagihan-indihome/
    2. https://www.caracekonline.xyz/2017/05/cara-cek-tagihan-indihome.html
     
  2. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,589
    Cuma 1 doank? Terus cuma pake aplikasi aja? Caranya banyak lho sebenarnya.
     

Share This Page