1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

kenalan dikit ah.. :p

Discussion in 'Kenalan yuk!' started by aipsiaipz, Jan 5, 2015.

  1. aipsiaipz

    aipsiaipz New Member

    Joined:
    Jan 5, 2015
    Messages:
    1
    halo agan" & aganwati penghuni winpoin tercinta..
    ane izin gabung dimari yak,
    baru pertama nih pake wp,keren gan, bisa ngobrol ama mpok cortana, tapi cinta ane ditolak mulu sm doi, tiap blg i love you, ga pernah djawab love youu too....huhuhuuu :ketawa:
     
  2. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    hahaha, kayaknya cortana maunya sama siri :ketawa:

    btw selamat bergabung yaa :goodjob:
     
  3. Vanzine

    Vanzine Member

    Joined:
    Aug 16, 2014
    Messages:
    523
    Welcome to Winpoin bro !
     
  4. Syahdan

    Syahdan Member

    Joined:
    Dec 18, 2014
    Messages:
    276
    Selamat bergabung di winpoin kita sharing2 disini :goodjob:
     
  5. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Hello aipsiaipz
    salam kenal juga

    wah sorry om..Cortana udah kutembak duluan..siapa cepat dia dapat :ketawa:
     
  6. ufistore

    ufistore Member

    Joined:
    May 18, 2014
    Messages:
    236
    Yoi mamen whatsaap salam kenal :sokganteng:

    Iya emang gitu gan tapi doi perhatian kok gan selalu ngingetin ane mandi mulu , bangunin pagi pagi uhh jones banget dahhj :ketawa:
     
  7. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Well
    Met gabung di Forum Winpoin
    Disini kamu bisa bertanya seputar Windows/Windows Phone disini :)
     

Share This Page