1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask kok layarnya cepet mati?

Discussion in 'Windows Phone' started by mas dzirin, Nov 21, 2015.

  1. mas dzirin

    mas dzirin New Member

    Joined:
    Aug 26, 2015
    Messages:
    10
    pagi semuanya.
    saya mau tanya nih, HP saya L520 setelah saya pake buat main drag race kemudian baterai habis dan saya charge, tidak berapa lama saya cek sudah sampe berapa persentasi charging nya, tiba-tiba pas saya tekan tombol power saya buka kunci layar, layar HP jadi error dengan tampilan seperti kain lurik vertikal keatas, trus saya matikan hp. setelah 3 jam kemudian hp saya coba nyalakan lagi tapi hasilnya tetep sama. kemudian saya coba hard reset dan berhasil layar kembali seperti semula, tapi... setelah itu layar baru nya bentar udah mati. misalnya setelah teken tombol pwer dan buka kunci layar belum sampe selesai eee layar suadah mati lagi, seperti itu terus.. bagi yang sudah pernah ngalamin seperti ini mohon bantuannya. terimakasih.
    sudah saya coba install ulang juga tetep sama hasilnya.
     
  2. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,086
    coba recovery aja gan pakai windows device recovery tools
     
  3. iyuskroya

    iyuskroya Active Member

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    442
    Kalo lumia 730 ku kadang layar nya berkedip ya kenapa ya? Kaya mau mati bleret gitu basa jawa nya, ya seperti lurik lurik juga horizontal. Bergaris garis kaya kain lurik gitu yang garis atas warna putih terang garis lainnya redup dan kejadian itu berlangsung ngga lebih dari satu detik. Sering gitu kenapa ya? Takut nya bermasalah sama layarnya. Takut mati gan kenapa ya?
    Aku tanya dimana mana ngga ada yang njawab, jadi maaf buat tuan rumah ini saya ikut nimbrung disini barangkali ada yang tau penyebabnya
     
    Last edited: Nov 21, 2015
  4. mas dzirin

    mas dzirin New Member

    Joined:
    Aug 26, 2015
    Messages:
    10
    Sebelumnya trimakasih banyak atas
    responnya.
    Kemaren, karena terlalu lama kalo nunggu jawaban dr forum akhirnya saya install ulang atau recovery atau apalah menggunakan NCS, dan setelah diupdate akhirnya bisa kembali normal. Walaupun prosesnya lama, dari download firmware RM-914 ja udah 1,3 Gb, belum NCS nya, tp tak apalah kan yang penting jadi beres HP saya. Semoga pengalaman ini bisa bermanfaat. Oh ya bagi yg punya problem yang sama dengan saya sebelum mencoba harap membackup dulu, biar lebih aman data2nya.
     

Share This Page