1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Konfirmasi keberadaan Microsoft (Nokia) Modern Mayor

Discussion in 'Game' started by Adytio, Jan 6, 2016.

  1. Adytio

    Adytio New Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    3
    maaf jika thread ane berantakan atau terkesan spamming, habis ane bingung sama yang ane alamin terkait game yang ada sebut di atas.

    buat kalian mungkin sudah banyak yang familiar dengan Nokia Modern Mayor, yang setelah akuisisi Nokia oleh Microsoft, nama game nya berubah hanya menjadi Modern Mayor. Developer game ini adalah kuusema, yang notabene milik Microsoft sendiri.

    nah masuk ke cerita ane. beberapa bulan lalu ane memutuskan lumia 640 xl ane update ke W10 mobile, dengan catatan ane udah install game ini sebelumnya. Nah karena adanya bugs di build ......,29, ane putusin untuk rollback lagi ke 8.1. setelah rollback ternyata Modern Mayornya hilang dari Hp ane, dan tidak muncul keberadaanya di Windows Store. ane pun cek ke store di PC, dan ternyata tetep gak ada lagi gamenya. ane minta bantuin sama pacar ane yang pake lumia juga untuk cek di Store HPnya, dan hasilnya juga udah gak ada gamenya.

    yang mau ane tanyain ke forum ini:
    1. apa game Modern Mayor ini udah ditarik dari store? ane ragu karena developernya microsoft sendiri.
    2. atau game ini ke hidden di store ane? kalo iya, gmna cara liatnya lagi supaya bisa di download.
    3. kalo emang udah di tarik, kenapa gak ada beritanya ya?
    4. apakah ada yang tau email address kuusema sebagai developer? mau anekontak langsung
    5. buat yang main gamenya juga, please help ane (udah level lumayan jauh :()

    Thanks WinPoin, maaf sekali lagi kalau salah kamar atau spamming.
    regards.
     
  2. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,546
    kalo ga salah untuk modern mayor itu harus pake region US deh. coba ubah regionnya ke US
     
  3. Adytio

    Adytio New Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    3
    udah ane ganti masih gak nemu gan di store :(
     
    Last edited: Jan 6, 2016
  4. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,546
    karena setau saya ini developnya microsoft, coba tanya langsung ke microsoftnya perihal game Modern Mayor ini.
     

Share This Page