1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Kumpulan Tema WinRAR [Flat Only]

Discussion in 'Developer Corner' started by Oelek Boeloe, Sep 12, 2015.

  1. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Update lagi nih, kalau sebelumnya ane udah posting skin AIMP3 dan toolbar IDM, sekarang gilirannya WinRAR. Karna temanya flat, cocok banget nih buat win 8 / 8.1 / 10-nya agan2, cekidot :

    1. Windows 10

    2. Flat Color

    3. Flat Gradient Half

    4. Flat Rotate Shadow

    5. Flaty

    6. iOS 7

    7. Mac OSX Flat

    8. Pure Flat

    9. Update !!! Windows 10 by VP
    Screenshot (257).png
    Note : Bisa didownload di akhir postingan (file lampiran) :D

    #Cara Instal
    1. Ekstrak file tema yg sdh agan download.
    2. Double klik file tema yang berekstensi *.theme, kalau ada peringatan, klik aja yes (biasanya sih notif dari WinRAR atau UAC)
    3. Kalau tema sudah terinstal, jalankan program WinRAR-nya, klik menu options >> themes >> pilih tema yang ingin agan terapkan.
    4. Done !
    Screenshot (204).png

    Sumber : deviantart.com
    Sekian, semoga bermanfaat :)
     

    Attached Files:

    Last edited: Feb 5, 2016
    • Bermanfaat Bermanfaat x 3
    • Like Like x 2
  2. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
    Thanks Gan Untuk Tema Nya Saya Mau Ngambil Yang OSX :D

    Kebetulan Karena Saya Suka Macintosh
     
  3. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Sip, silahkan gan :D
     
  4. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
    Saya Mau Tambahkan Sedikit Caranya:

    Setelah Terinstall Themenya Buka Winrar Nya Kemudian Pilih Options -> Themes -> Pilih Theme Yang Sudah Di Install Dan Lihat Hasilnya :)

    Preview:
    Screenshot (33).png
     
    • Like Like x 2
    • Informatif Informatif x 1
  5. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Hahaha, bener gan, kelupaan ane ^_^ Thanks gan buat tambahannya (y)
     
  6. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
    Gan Theme Chrome Atau Windows Ada Gak Yang Flat Gitu ?
     
  7. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Ngga tau juga sih gan, blm pernah nemu soalnya ....
     
  8. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
    Atau Theme Windows Media Player
     
  9. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Kalau untuk WMP emang ane pernah nemu beberapa tema gan, cuman bukan flat.
     
  10. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
    Biar Gak Flat Juga Gpp Yang Penting Bagus Aja :D
     
  11. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Sip deh gan, ane tampung dulu requestnya, wkwkwk. Ntar, ane post di trit tersendiri deh, hehehe
     
  12. Alfin Rahman

    Alfin Rahman Member

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    676
    Wah keren gan. Mau coba yang OS X tuh..:D
     
  13. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Sip, silahkan gan :)
     
    • Like Like x 1
  14. Hafizh3028

    Hafizh3028 Member

    Joined:
    Aug 5, 2015
    Messages:
    219
    bagus2 smua.. jadi bingung mau pke yg mana..
    :nanya:
     
  15. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Hahaha, semedi dulu deh gan kayaknya :D
     
  16. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Bermanfaat, ijin bwt di featured di portal :D
     
    • Like Like x 1
  17. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Sip mas febi, seneng rasanya kalau postingan ane bermanfaat, hehehehe
     
  18. penghitamsuci

    penghitamsuci New Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    28
    wah waahh pada suka ganti2 tema jugaa ya ternyataa...

    ini punyakuu.. kamu ? :p
    rar.jpg
     
    • Like Like x 1
  19. ainulfikri

    ainulfikri Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    185
    wah bagus bagus gan tema nya, desain flat sekarang jadi trendy yah..
    apa ngikutin UI nya win 10 yah? serba flat sih, hahaha :D

    Btw ane coba pilih Flat Color dah, biar ga sama kayak IDM, yeah :yeah:
     
  20. ainulfikri

    ainulfikri Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    185
    wuih model neon, cocok mbak ama tema nya. Itu tema download sendiri ato bawaan windows nya? ane cari dari dulu gak ketemu soalnya, hehe :D
     

Share This Page