1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

LOST SAGA

Discussion in 'Game' started by Andhika David Pratama, Mar 23, 2015.

  1. Andhika David Pratama

    Andhika David Pratama New Member

    Joined:
    Nov 15, 2014
    Messages:
    24
    misi agan agan semuanya /.. saya coba main lost saga di windows 10 build 9926 kok gak bisa ya ...
    keterangannya error hackshield 204 .. mohon pencerahannya
     
  2. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    ane ngga main lost saga om, mungkin hackshieldnya ngga support sama versi windowsnya (kemungkinan)
     
  3. Muhammad Nabil

    Muhammad Nabil Member

    Joined:
    Oct 25, 2014
    Messages:
    31
    ane mau aja kok main lost saga di windows 10? mungkin installannya kali tu ada yang salah atau corrupt
     
  4. Andhika David Pratama

    Andhika David Pratama New Member

    Joined:
    Nov 15, 2014
    Messages:
    24
    tapi di laptop temen ane bisa jalan gan ..
    padahal ane copas filenya dari laptop temen ane
     
  5. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    coba instal game dari awal, kalau game yang di maksud hasil dari copas file2 yang sudah terinstal, yah, bisa jadi itu penyebab kenapa gamenya ga jalan
     
  6. Agix Dota

    Agix Dota New Member

    Joined:
    Jul 2, 2014
    Messages:
    15
    sama ane juga gx bias nih lsnya :tidaak1:
     
  7. Andhika David Pratama

    Andhika David Pratama New Member

    Joined:
    Nov 15, 2014
    Messages:
    24
    udah gan .. tapi tetep gak bisa
     
  8. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    coba matikan dulu semua antivirus yang di gunakan dan coba lagi :goodjob:
     
  9. »Muhammad Reza«

    »Muhammad Reza« Member

    Joined:
    Dec 26, 2014
    Messages:
    105
    BTW add ane ,Nickname : GTxVeNomX7 Pangkat D2 Kelas 5 :v
     
  10. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    Permasalahan ngga mau jalan gara gara hasil copas file yang sudah diinstall? ane sarankan coba download client installer Lost Saga yang sudah disediakan oleh Gemscool, lalu om coba cek apa direct/visual C++ sudah terinstall apa belum, biasanya dua ini yang bermasalah
     
  11. Andhika David Pratama

    Andhika David Pratama New Member

    Joined:
    Nov 15, 2014
    Messages:
    24
    directnya yang versi berapa gan ???
     
  12. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    usahakan versi terbaru :goodjob:
     
  13. Andhika David Pratama

    Andhika David Pratama New Member

    Joined:
    Nov 15, 2014
    Messages:
    24
    ,, apakah masih adda yang kurang ???
     

    Attached Files:

  14. Althafa Dhia S

    Althafa Dhia S Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    76
    mungkin anda nge cheat jadi kena banned , jadi login pake akun lain aja
     
  15. Fahmi Yufrizal Yusuf

    Fahmi Yufrizal Yusuf New Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    2
    Memang belum bisa bang, Hackshield belum support Windows 10
    ane udah kirim ke GM tapi gak dibales -_- , makanya ane dual boot Windows 8.1 + 10
     
  16. Althafa Dhia S

    Althafa Dhia S Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    76
    developer lost saga di indonesia payah ngandalkan orang korea aja!!
     
  17. Rhinokage Rio

    Rhinokage Rio Member

    Joined:
    Jun 13, 2015
    Messages:
    38
    owh itu mah hackshieldnya yang error bukan Lost Saganya,.. coba restart PC atau ReInstall Aplikasi Lost Saganya..
     
  18. Rhinokage Rio

    Rhinokage Rio Member

    Joined:
    Jun 13, 2015
    Messages:
    38
    haha ane kena masalah yang sama,, baru aja upgrade ke win 10 eh gak bisa main LS gara2 Hackshieldnya error 204,,, mungkin di sini ada yang bisa kasih file lost saga untuk windows 10nya??? :D
     

Share This Page