1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Mau Bertanya Tentang Upgrade Nanti

Discussion in 'Windows 10' started by Adhy Puttra, May 12, 2015.

  1. Adhy Puttra

    Adhy Puttra Member

    Joined:
    Apr 25, 2015
    Messages:
    54
    Selamat siang untuk semua penghuni forum winpoin dan staffnya.

    saya mau bertanya, saya menggunakan laptop hp dan pas saya beli sudah terinstall windows 8. terus saya update/upgrade (saya kurang paham) ke Windows 8.1 (alhamdulillah lancar). sekarang muncul windows 10 TP saya emang belum install windows 10 TP, tapi saya mempunyai account insidernya, nah. pertanyaanya apakah saya akan mendapatkan update/upgrade ke Windows 10 RTM gratis juga ?

    terima kasih. :D
     
  2. kang ama

    kang ama Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    101
    Bagi windows 7 dan windows 8 upgrade gratis ke windows 10 RTM yang mempunyai lisensi aktif (original) untuk insider gak gratis, bisa lihat di posting winpoin atau di twitter Grabiel Aul...
     
  3. Eko_Potter

    Eko_Potter Member

    Joined:
    Apr 15, 2015
    Messages:
    153
    Sedihnya kita para insider nggak jadi dapet gratis upgrade windows 10
     
  4. kang ama

    kang ama Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    101
    ya..sedih. mudah-mudahan ada perlakuan khusus untuk insider sebagai ucapan terima kasih, seperti ada discount sampai 70% ..ha..ha (ngarep banget)
     
  5. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    untung ane sudah upgrade dari windows 8.1 pro with media center tapi sayang media center langsung di hapus + ane langsung ikut insider program sejak awal liris yaitu build 9841
     
  6. Bayu Satriyono

    Bayu Satriyono Active Member

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    1,123
    Gratis seumur hidup. Katanya sih build windows 10 bakal terus tinggi krn ga ada finalnya. Rilis kepublik tapi windows insider masih kerja :v
     
  7. kang ama

    kang ama Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    101
    windows 10 memang edisi terakhir paling akan terus update...
     
  8. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    Pasti sih tapi kalau versinya yang aku cari adalah windows 10 pro :3
     
  9. Eko_Potter

    Eko_Potter Member

    Joined:
    Apr 15, 2015
    Messages:
    153
    Kalau aku sih milihnya semua versi windows 10 tapi yang utama windows 10 pro dong !!
     
  10. Ari Julianto

    Ari Julianto Member

    Joined:
    May 5, 2015
    Messages:
    108
    belum ada keputusan pasti dari microsoft, tp inpo ttg upgrade ke win10 bakal gratis atau engga portal winpoin update lah menurut saya mah...
    asial update windows 10, emang iya bakal ypdate terus...
    saya udah baca artikel ttg windows 10 diposisikan sebagai layanan, bukan software jd windows 10 konon jd yg terakhir, apalagi supportnya cross device udah enak menurut saya
    cuman baiknya nunggu final, kecualu udah ngebet kayak saya yaudah coba aja dengan catatan: semua resiko ditanggung sendiri :D
     
  11. kang ama

    kang ama Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    101
    gak sepenuh hati kayaknya microsoft...plin plan kasihan insider yang babak belur berkontribusi agar win 10 ok
     
  12. Ari Julianto

    Ari Julianto Member

    Joined:
    May 5, 2015
    Messages:
    108
    kalo melihat posisinya kesana emang benar, gak adil dan emang seharusnya ada perlakuan khusus lah....
    tapiii... dari sekian juta insider yang terdaftar belum tentu semuanya memberi masukan, tentu banyak diantaranya yang sekedar daftar demi mencicipi 'apa yang baru' di win10 :)
    saya pribadi juga ngirim feedback bisa dihitung jari :v
     
  13. axiadata.co.id

    axiadata.co.id Member

    Joined:
    Sep 2, 2013
    Messages:
    243
    beli windows 7 yang ori nanti dapat update gratis ko ke windows 10. hehe
     
  14. Adhy Puttra

    Adhy Puttra Member

    Joined:
    Apr 25, 2015
    Messages:
    54
    mas/mba @axiadata ada gak lisensi office yang /thn ? Kalau ada harganya brp, kalau gak ada juga gpp sih. Ehe~
     

Share This Page