1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Membuat file PDF menggunakan Ms. Word 2007

Discussion in 'Microsoft Office' started by Fahmi Ramadhan, Mar 15, 2015.

  1. Fahmi Ramadhan

    Fahmi Ramadhan New Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    8
    Selamat siang sobat semua... :cool:
    Saya mau share nih cara membuat file PDF dengan menggunakan Microsoft Word 2007. Untuk versi diatasnya yaitu Microsoft Word 2010 dan 2013 membuat PDF sangatlah mudah kita hanya Save As saja nantinya ada pilihan menyimpan dalam ekstensi PDF. Namun, untuk di Microsoft Word 2007 kita memerlukan Add Ons terlebih dahulu agar bisa menyimpan dalam format PDF. Silahkan download Add Ons tersebut DI SINI

    Setelah didownload lalu instal lah Add Ons tersebut.
    Jika sudah selesai menginstal cobalah buka Microsoft Office 2007 sobat dan simak pada bagian Save As. Apabila, sama seperti gambar dibawah maka kita sudah bisa membuat PDF dengan menggunakan Microsoft Office 2007 kita...
    [​IMG]

    Untuk Microsoft Word 2003 saya belum tau apakah ada Add Ons untuk Save As ke PDF atau tidak..
    Oke sekian, semoga bermanfaat.. :goodjob:
     

Share This Page