1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Mengetahui Spesifikasi dan Harga Asus terbaru November 2018!

Discussion in 'General' started by Adilla23, Oct 7, 2019.

  1. Adilla23

    Adilla23 New Member

    Joined:
    Oct 7, 2019
    Messages:
    2
    Mengetahui Spesifikasi dan Harga Asus terbaru November 2018! Mengetahui Spesifikasi dan Harga Asus terbaru November 2018! Perusahaan Asus telah membuat ponsel Android terbaru yang didukung oleh Intel dan SoCs Qualcomm. Peluncuran ponsel terbaru Asus adalah ZenFone Lite L1 (ZA551KL). Smartphone ini diluncurkan pada Oktober 2018. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,45 inci dengan resolusi 720 piksel dengan 1440 piksel.

    Asus ZenFone Lite L1 (ZA551KL) didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Ponsel ini mengemas 16GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Asus ZenFone Lite L1 (ZA551KL) mengemas kamera utama 13 megapiksel (f / 2.0, 1.12-mikron) di bagian belakang dan penembak depan 5 megapiksel untuk narsis. Juga Anda perlu tahu Harga Asus Terbaru November 2018.

    Asus ZenFone Lite L1 (ZA551KL) didukung oleh baterai non-removable 3000mAh. Ini mengukur 147,26 x 71,77 x 8,15 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 140,00 gram. Asus ZenFone Lite L1 (ZA551KL) adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Micro-USB, FM, 3G dan 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India).

    Sensor di telepon termasuk Face unlock, Compass Magnetometer, Proximity sensor, Accelerometer, sensor cahaya Ambient dan Giroskop. Selain artikel ini, coba kunjungi situs joker188 ini.

    Berapa Harga Asus Terbaru November 2018?

    Ringkasan Spesifikasi Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL

    • Tanggal release Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL Tanggal Release Oktober 2018.
    • Resolusi layar Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL Resolusi Layar 720 x 1440 Piksel, Rasio 18:9 (295 Kepadatan Ppi).
    • Sistem operasi Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL Sistem Operasi Android 8.0 Oreo
    • RAM Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL RAM 2GB.
    • Kamera belakang Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL Kamera Belakang 13 MP, f/2.0, 1/3", 1.12┬Ám, PDAF.
    • Tipe baterai Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL Tipe Baterai Baterai Li-Ion 3000 mAh yang tidak dapat dilepas.
    Harga Asus Zenfone Lite (L1) Za551kl

    • Harga Baru Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL = Rp. 1.450.000.00.
    • Harga Bekas Asus ZenFone Lite (L1) ZA551KL = Belum Ada yang Bekas.
    ZenFone 5Z 2
    Bagian belakang kaca ZenFone 5Z adalah magnet noda pasti. Dan, itu juga mudah lepas dari permukaan. Untungnya, ZenFone 5Z dilindungi oleh Gorilla Glass 3 Corning, yang seharusnya bisa menyelamatkannya dari goresan dengan mudah. Pengaturan kamera ganda berada pada modul yang ditingkatkan di bagian belakang. Karena modul hanya sedikit menonjol, saya benar-benar tidak punya masalah seperti itu.

    Pemindai sidik jari di bagian belakang mudah dijangkau dan bekerja cukup cepat juga. ZenFone 5Z juga dapat melakukan pengenalan wajah tetapi saya tidak yakin dengan penerapan ASUS. OnePlus 6 lebih cepat dan lebih andal. Misalnya, ZenFone 5Z berjuang untuk mengenali wajah Anda dalam kegelapan. Namun, saya suka fakta bahwa seperti iPhone X, ASUS memungkinkan Anda menyembunyikan notifikasi dan menunjukkannya hanya setelah mengenali wajah Anda.

    Adapun tombol fisik, tombol power dan volume rocker sedikit rata dengan tepi kanan tetapi mereka cukup taktil dan menawarkan suara "klik" yang baik juga. Baki kartu SIM hibrida memungkinkan Anda menambahkan dua kartu SIM Nano atau menukar satu untuk kartu memori. Anda mendapatkan port USB Type-C di bagian bawah, bersama dengan jack 3.5mm juga.

    Gril speaker berada tepat di sebelah port USB tetapi lubang suara pada takik juga berfungsi sebagai pengeras suara, membuat pengaturan stereo. Secara keseluruhan, ZenFone 5Z tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga merupakan desain yang sangat fungsional. Tentunya, upaya terbaik ASUS.

    Apakah Anda Sudah Tahu Harga Asus terbaru November 2018?

    ZenFone 5Z 5
    Layar ASUS ZenFone 5Z: panel IPS LCD terbaik pada ponsel Android pada tahun 2018. ZenFone 5Z memiliki aspek rasio panel IPS Super LCD 6.2 inci 18,7: 9 dengan takik. Tapi, ini jauh salah satu panel LCD terbaik yang pernah saya lihat di ponsel Android. Secara default, layar diatur ke mode Color Gamut Lebar. Ini berarti Anda mendapatkan ruang warna DCI-P3 yang lebih luas, dan terlihat cukup bagus. Anda dapat beralih ke mode Standar tetapi mengapa Anda melakukannya?

    Bahkan tingkat kecerahannya bagus, bersama dengan sudut pandangnya. Saya tidak memiliki keluhan, dan Anda juga tidak akan keberatan. Sekarang, mengapa saya pikir ZenFone 5Z memiliki panel terbaik? Yah, karena substrat sentuhan, kaca layar, dan Corning Gorilla Glass 3 Protection dikemas bersama-sama sehingga ikon-ikon muncul di hadapan Anda. Rasanya seperti ikon mengambang di layar dan Anda benar-benar menyentuh mereka.

    ZenFone 5Z 10
    Selain itu, meskipun panel LCD, kulit hitam bisa sangat dalam. Dan karena itu, menyembunyikan takik terlihat bagus di telepon. Oh ya, Anda bisa menyembunyikan takik. Tetapi ketika Anda menyembunyikan takik, garis cut off di atas tidak simetris dengan tepi melengkung di bagian bawah layar. Bahkan, itu adalah ujung yang tajam di bagian atas. Itu hanya memicu OCD saya banyak.

    Omong-omong, ada fitur yang disebut 'Smart Screen on' yang selalu menampilkan layar saat Anda melihatnya. Ini terasa seperti fitur normal yang dapat diraih oleh sekelompok telepon, tidak tahu mengapa ASUS harus pergi dan menandainya sebagai fitur AI. Itulah beberapa Spesifikasi dan Harga Asus Terbaru November 2018 yang dapat Anda ketahui.
     

Share This Page