1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Modern IE Tidak Bisa Dibuka

Discussion in 'Windows 8' started by qtito, Jun 18, 2014.

  1. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    Salam Kenal semua !!! :goodjob:

    q punya masalah yg cukup menyusahkan .
    IE versi Modern di laptopu tidak bisa dibuka , pas dibuka otomatis akan tertutup sendiri

    apa ada yang tahu penyebabnya dan cara memperbaikinya

    Thank yah buat yang bantuin:goodjob::goodjob:
     
  2. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Salam kenal juga sob.

    Apa IE desktop masih bisa dibuka?
    Apa aplikasi Modern lain bisa dibuka juga?

    Jika masih bisa,
    Coba baca thread Mayza ini, siapa tahu salah satu solusi dari thread tersebut dpt membantu.
    http://forum.winpoin.com/diskusi-internet-explorer-11-ga-bisa-kebuka
     
  3. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    kalo yang desktop masih bisa dibuka
     
  4. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Apa aplikasi modern lain masih bisa kebuka?
     
  5. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    untuk yang lain alhamdulillah masih aman2 saja
     
  6. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Apa link yang sudah kuberi di atas sudah dicoba sob?
    Siapa tahu bisa, dicoba saja tips yang ada di situ. :goodjob:
     
  7. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Enable IEnya di Program and Feature
    Jadikan Default Search Engine
    Jalankan sfc /scannow
     
  8. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    kalo enable di F&F sudah & dah default
     
  9. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Coba buka RUN Ketikan inetcpl.cpl
    pada Tab Advanced, Enable 2 Opsi ini
    Enable Enhanced Protected Mode dan Enable Automatic Crash Recovery
    Reboot PC, lalu Coba buka Lagi...

    Jika Tidak Berhasil, Cek Windows Update kamu dengan Update Windows bisa memberbaiki Bugh
     
  10. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    tetap tidak bisa mas :woa::woa::woa::desperate2::desperate2:
     
  11. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Kalo sudah begitu, ada komponen penting IE yang hilang/coruppt.
    Solusinya, install ulang IE, ikuti cara yang ada di link yang aku beri tadi.
     
  12. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    IEnya Crash...
    Apa ga ada Update di Windows Update?
     
  13. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    gak ada blasss:tidaak1::tidaak1::desperate2:

    ok akan q coba dulu:goodjob::goodjob:
     
  14. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    tetep gak bisa om :tidaak1::tidaak1::tidaak1::desperate2::desperate2::desperate2::nangis3:
     
  15. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Cara om mabaega
    Buka IE Desktop, Copas Alamat ini di Addressbar
    res://ieframe.dll/defaultbrowser.htm, Pilih Set Default?

    Aneh Juga klo Ga bisa coba Buka lagi di RUN -> inetcpl.cpl, pada Tab Advanced Centang Enable Third-Party browser Extension
     
  16. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Ketikkan ini juga coba di cmd as Admin:
    Code:
    powershell -ExecutionPolicy Unrestricted Add-AppxPackage -DisableDevelopmentMode -Register $Env:SystemRoot\WinStore\AppxManifest.xml
    Uninstall juga antivirus pihak ketiga kalo ada & coba juga reset firewall.
    Ketikan ini di cmd as Admin:
    Code:
    netsh advfirewall reset
     
  17. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    terpaksa kyknya harus di refresh:tidaak1::tidaak1::tidaak1::putusasa2::putusasa2::tidaak2::tidaak2: karna semua cara yang om momod & mas icha gak ada yang ngaruh :desperate2::desperate2:
     
  18. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Jgn Buru-buru...
    Coba buka Control Panel - Pada Search bar Ketikan "Troubleshooter", lalu pada Bagian Sisi kiri Layar klik View all
    Lalu Pilih, Internet Explorer Performance
    [​IMG]
    lalu Ikuti Wizardnya untuk Mendapatkan Diagnosanya, dan Coba Juga Clean Tempolary File pke CClear dan Pastikan PC/Laptopnya Tidak Terinfeksi Oleh Virus !!
     
  19. qtito

    qtito Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    52
    juga tetep gak bisa mas icha mergi troubleshooter counld'nt identifying:tidaak1::tidaak1::tidaak1::tidaak1::desperate2::desperate2::desperate2:
     
  20. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Bagaimana dengan Virus?
    Dh Coba di Scan belum?
     

Share This Page