1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

[News]Windows 10 Mobile build 10166 sudah tersedia di fast ring

Discussion in 'Windows Phone' started by whyuwa, Jul 11, 2015.

  1. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    ditunggu reviewnya om,,,soalnya blm bsa update nh stuck dr pagi
     
  2. andriea

    andriea Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    241
    Otw 12% hehe xD
     
  3. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    semangat kk semoga lancar
     
  4. indrakrisnadi

    indrakrisnadi Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    477
    Gagal lagi updatenya, pas di Preparing to Instal...
    Hadddeeehhh... nanti aja kali nih downloadnya, kalo servernya gak penuh. Di GUInya Bolt cuma dapat paling 400Kbps :nangis:
     
  5. andriea

    andriea Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    241
    Mayan toh 400Kbps, ane aja speedy 150Kbps :(
     
  6. indrakrisnadi

    indrakrisnadi Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    477
    Kilobit loh... Bukan Kilobyte :v
     
  7. andriea

    andriea Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    241
    njir :v
     
  8. indrakrisnadi

    indrakrisnadi Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    477
    :v:v:v:v:v
    7 Jam menunggu, eh... gagal... Betapa **** nya itu :v
     
  9. andriea

    andriea Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    241
    Faktor koneksi apa Faktor Storagenya? :v
     
  10. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    sya dari subuh om gagal trs
     
  11. andriea

    andriea Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    241
    Sabar gan... mungkin Storagenya penuh coba HR dan update kembali
     
  12. indrakrisnadi

    indrakrisnadi Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    477
    Kayaknya servernya penuh... Masa bisa sampai 7 jam :v
    Storage enggak deh, ada 1.6GB soalnya...
     
  13. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    storege internal sisa 2GBB gan...coba mau rollback dh ahahah:tekape:
     
  14. indrakrisnadi

    indrakrisnadi Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    477
    Kayaknya nih Lumia saya di HR aja deh, gila ini ternyata sisa storagenya... File othernya gede banget, systemnya apalagi
     
  15. andriea

    andriea Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    241
    Oke Windows 10 Mobile Preview sudah di install tinggal review deh :3

    Review Build 10166 dari ane :
    - Tasking Smooth
    - SMS,Medsos,Browsing Lancar
    - ME (Microsoft Edge) Lancar
    - UI nya bagus banget :3
    - XBOX Music&Video sudah metamorfosis menjadi Groove Music dan Movies&TV
    - XBOX App
    - Store sudah bisa digunakan dan app nya lancar
    - Camera lancar dengan fitur terbarunya
    - Photos Album sudah tidak ada bug
    - Pokoknya ini build udah enak untuk Daily use

    Rating : 8.5/10
     
    Last edited: Jul 11, 2015
  16. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    lumia camera ilang & yg berbranding lumia jg udah gk ada
     
  17. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    wah sip2 om,,,cm notifikasi agk kurang lancar
     
  18. andriea

    andriea Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    241
    Hati" kena Double Post :3

    Iya didalam Build ini Lumia Camera sudah hilang

    didalamnya ane menemukan bug :
    - Icon Outlook Calendar hilang
    - Bug SD Card
    - Agak lag kalo sedang multitasking
     
  19. indrakrisnadi

    indrakrisnadi Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    477
    Akhirnya, selesai update juga meskipun harus di HR gara2 memori kepenuhan...
    Buildnya bagus, lebih mulus dibanding build 10149. Buat multitask agak lancar dibanding build lama

    Cuma di Lumia 520 saya kok habis boot malah loading loop terus, setiap HPnya di restart begitu walaupun sih nantinya bisa ke Start Screen, cuma annoying aja dan ini udh dikirim ke Windows Feedback

    Ada yg punya problem sama?
     
  20. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    iya gan simbol iconya ilang
     

Share This Page