1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Nggak bisa beli musik gratis?

Discussion in 'Windows Phone' started by misbahm3, Dec 10, 2014.

  1. misbahm3

    misbahm3 Member

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    67
    Permisi mbak mas, :D
    mau tanya nih kan di app Music Deals ada promo album musik gratis dan tinggal beberapa hari, tapi pas aku mau beli pasti ada kesalahan kayak gini
    [​IMG]

    kira-kira gimana cara ngatasinnya ya? :galau2:
    albumnya keren-keren soalnya
     
  2. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Pernah dpt Error model begituan, tp lupa waktu kapan klo gak salah di Windows Store
    Tapi aku diemin pas kucoba lagi beberapaa jam kemudian normal lagi
    kamu dh coba lakuin beberapa basic resolved WP belum?, macam Soft reset gitu?
     
  3. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    =__ apakah itu wifi ? coba beli dengan koneksi ponselnya saja bisa?
     
  4. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    restart aja WPnya,, atau tunggu beberapa saat... klo masih belum bisa coba soft reset tekan power + volume bawah tahan selama 10 detik , lepas klo ada getaran..
     

Share This Page