1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

osu! Ryhthm Is Just A Click Away [Official]

Discussion in 'Game' started by Derazelism, May 4, 2015.

  1. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    disable story board aja om
     
  2. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Moderator Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,487
    All disabled om, tampaknya program berjalan mempengaruhi ya om?
     
  3. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    bener om -__ matikan juga beberapa service om
     
  4. Derazelism

    Derazelism Member

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    63
  5. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    tapi rasanya tetep gak puas deh pakek 60 fps
     
  6. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    pakai yang normal laptopku lebih lancar
     
  7. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    kayaknya laptop ane deh yang paling ruwet. -_-
     
  8. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
  9. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Moderator Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,487
    skinnya terlalu mewah tu om :3
     
  10. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    :D:D:D bukan otaku om jadi aku pake skin itu kalau yang standar terlalu sempit + letaknya gak rata tengah juga_--_
     
  11. dr.B

    dr.B New Member

    Joined:
    Feb 15, 2015
    Messages:
    14
    Wah ada yg buat thread nya ni, rumah baru buat osu hehe
    Salam osu player gan :)
     
  12. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Moderator Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,487
    oh begitu. tunggu aja skin gw. pasti gw sebar disini. btw carilah modder buat map M4SONIC - Virus punyamu itu, berantakan banget peletakannya
     
  13. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    :v kalo gitu bisa gak kamu bantu aku bikinnnya ==" aku gak paham cara mapping lagi pula itu kubuat agar pas dengan ku :v ckckck -_
     
  14. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Moderator Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,487
    aku cuman bisa buat macam ini http://osu.ppy.sh/s/303897 , kalau lagu DJ ngga bisa. Coba aja cari di Forum Modder di Osu, pasti dibantu kok (ini gw lagi nyempurnain map http://osu.ppy.sh/s/303897)
     
  15. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    :v oi oi di bilang lagu DJ :D:D .. map barunya keren om tapi diffnya baru satu yah
     
  16. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara Moderator Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,487
    iya om, dan juga sedang dibantu dibuatin diff NM dan HD sama Frim4508 :D
     
  17. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    ditunggu HDnya :D:D
     
    • Setuju Setuju x 1
  18. Derazelism

    Derazelism Member

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    63
    gw mah biasa aja sih :v mau brpa fps :v narik
     
  19. Derazelism

    Derazelism Member

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    63
    salam sejahtera gan
     
  20. Derazelism

    Derazelism Member

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    63
    LEL ANE MAU REQ MAP DONG pls
     

Share This Page