1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Rekomendasi spek laptop untuk programming

Discussion in 'General' started by Alvin Ferdiansyah, Feb 10, 2016.

  1. Alvin Ferdiansyah

    Alvin Ferdiansyah New Member

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    3
    Misi gan, ane mau minta saran spek laptop atau notebook yg bagus untuk programming,tugas/kerja dan bisa game standar ( sampingan ) yg cocok apa ya? Mohon saran nya gan
    Budget 3jt an
     
    Last edited: Feb 10, 2016
  2. sllz

    sllz Member

    Joined:
    Apr 19, 2014
    Messages:
    96
    kalau 3jt-an banyak bgt gan... kalau untuk programmer sih spek apa aja bisa mungkin untuk buka WinSCP, XMPP atau Dev Tools lainnya.. nah game standarnya ini yang perlu agan kutipin :D berikut ini beberapa laptop yang direkomendasiin 3jt-an gan

    Asus X452EA-VX017D
    Dell Inspiron 14 N3421
    Lenovo B475-1701
    HP 1000-1309TU
    Axioo Neon RNWC 825


     

Share This Page