1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Report : Mega Bazaar Consumer Show 2014 Jakarta

Discussion in 'General' started by Mayza MyZone, Mar 6, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Owh ya ya ya
    :ketawa:

    Besok Minggu Kebanjiran Rep nih kalau Photonya "Berkualitas"
    :ketawa:
     
  2. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,592
    wew live streaming tapi nanya memangnya boleh ngerekam gak :v
     
  3. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    dipegang ni... :cool:
     
  4. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Pengang apaan nih?
    Kalau Banjir Rep kan Bukan dari Icha aja
    :ketawa:
     
  5. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    record si boleh pak.. Tp kan ga punya pemancarnya.., hahahh

    jd streamingnya lewat foto.. Hahha
    [hr]
    dari icha ditagih triple rep ni.. 1 rep buat ganti yg dulu, 2 rep buat liputan.. Hahha
     
  6. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,592
    itu bukan streaming namanya, yang ada namanya update status :ketawa: .
     
  7. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    diganti namanya.. Jadi photo streaming.., hhahhaa :ketawa:
     
  8. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,592
    wow keren ya dulu photo sendiri dibilang alay tapi sekarang udah dibilang selfie, sungguh perkembangan jaman :ketawa:.
     
  9. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    hahahhaha... Itulah jaman edan... Hahah
     
  10. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Yup, kalo bisa video & fotonya harus berkualitas HD :ketawa: :goodjob:
     
  11. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    sip ditunggu foto2 n ceritanya
    sekalian minta ijin untuk dipublish diportal jika diperbolehkan
    :sokganteng:
     
  12. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,592
    jahat sekali pak kasih mp4 aja kalau boleh 3gp sekalian :ketawa:
     
  13. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    kali video mah uda HD.. lumia 820 punyaku kan juga uda HD... contohnya hans on lumia 1520 kmrin,. Kan make lumia 820
     
  14. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Tips: jgn lupa bawa notebook/laptop, karena waktu ke MBCS 2014 Surabaya kemaren kita g bawa n cuman bisa update via smartphone doang. Jadi kurang cepet dan kurang maksimal
    :Goodjob:
     
  15. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    yups.. Sudah diperhatikan hal itu.. To kali ga ada kuota juga pecuma pak.. Hahahaha
     
  16. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Kalo itu mah bisa bikin sakit mata :ketawa:

    Sip, selamat meliput :goodjob:
    & besok bersiap mas Mayza ataupun ilham akan menerima banyak +Rep dari member-member di sini jika berhasil (termasuk dari saya sendiri). :ketawa:
     
  17. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Icha paling kasih 4 Rep masing-masing Buat ilham sama Mayza...
    Rangking Sementara
    Icha Kumalasari™ 78
    mabaega 71
    marwanto.se 39
    Febian 38
    ilhamajah04 29
    andikaxp 21
    AMD Pastrana 18
    aufarfajar 15
    Mayza MyZone 14
    SabunColek 13
    bOySTEVEN 11

    Hayo nanti Berubah kali ya Posisi Icha
    :ketawa:
     
  18. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    seep... thanks ya?? ditunggu repnya :senyumsinis:
     
  19. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Tenang, dari pengalaman yang kemaren..di sekitar ruangan MBCS 2014, Wi-Fi nya ganas2..kenceng abiz..cuman susah nyari charger doang, jadi kita update nya numpang di starbucks sambil ngopi sambil ngecharge.. :v
     
  20. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    aminnnn.. tekat ngunggulin icha ni :hero:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page