1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Report Windows 10 Technical Preview Compatibillity Desktop Software/Game

Discussion in 'Windows 10' started by Jazz, Oct 6, 2014.

  1. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Ini aplikasi yang berjalan lancar di Windows 10 Preview ku (Build 9860)

    • Camtasia Studio 8
    • Audacity 2.06
    • AIMP3
    • 7-zip 9.20 64-bit
    • uTorrent
    • Adobe Air
    • Adobe Flash Player
    • Bolt 4G MF90
    • Focus booster 2
    • Focus Writer
    • Fotor 2.0.2
    • Foxit PDF Reader
    • Freemake Video Downloader
    • Lastpass
    • Magix Movie Edit
    • Mozilla Firefox 32.03
    • Oracle VM Virtualbox 4.3.16
    • PicPick
    • Pomodairo
    • PuTTy 0.63
    • Skype 6.21
    • TweetDeck
    • Visual Watermark 2.9.34
    • VMWare Player

    Ini aplikasi yang berjalan error di Windows 10 Preview ku

    • CamStudio 2.72 hasil rekaman desktop bleret2 garis2
    • Networx 5.3.3 tampilan notifikasi muncul double

    semoga bermanfaat
     
  2. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    AVS Video Editor gak jalann :'(
     
  3. Raga Kazekage Dorks

    Raga Kazekage Dorks Member

    Joined:
    Oct 31, 2014
    Messages:
    241
    Sekira saya baru nyadar game yang not respon untuk Windows 10 TP
    setau saya game nya adalah :
    1. Pro evolution Soccer
    2 .Fifa
    3. Assasin Creed dan
    4. Tomb Raider
    :tidaak1:
     
  4. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Added (y)
     
  5. NauvalQzara90

    NauvalQzara90 New Member

    Joined:
    Jul 1, 2014
    Messages:
    9
    Game yg kuat di laptop ane :
    NFS (Underground 1-2, MW, Carbon, Undercover) (Yg laen belom nyoba, takut gk kuat :ketawa: )
    Euro Truck Simulator 2
    osu!
    GTA SA

    Softwarenya :
    MS Office 2013
    IDM
    VLC
    Opera
    Firefox
     
  6. adif hermawan

    adif hermawan New Member

    Joined:
    Dec 11, 2014
    Messages:
    1
    Di tempat ane bisa gan PES 2015
     
  7. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    589
    Kayaknya tambah banyak aja support W10. Tapi mau pindah dari w8.1 masih takut. Soalnya lepi cuma 1 masih dipake sekolah, takutnya kayak iklan toko online. :tidaak1: Mohon saran Master.
     
  8. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Maksudnya gmna mas Bro?
    Iklan toko online?
     
    • Like Like x 1
  9. Muhammad Rizki

    Muhammad Rizki Most Valuable Member

    Joined:
    Jul 28, 2013
    Messages:
    316
    Itu lho cha.. Iklan barunya OLX, yg critanya si cowo ada tugas kuliahan eh laptopnya rusak.. Sementara dibenerin ama tukang. Trus dia ngomong, kamu punya laptop bekas ga kepake? Jual aja disini. Ntar saya beli. Disusul laptopnya meledak :ketawa: akibat ulah sok tau si tukang abal2 :ketawa:

    Maybe lho yaa.. Only SyamsQ dan tuhan yang mengetahuinya :ketawa:
     
  10. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    jiiaaah elah kirain apaan gitu
    taunya
    :capedeh3:
     
  11. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    liat inih thread
    tambahin ah :ketawa:
    -- windows10 support Delphi Ternyata dengan Ran As Administrator
     
  12. Muhammad Rizki

    Muhammad Rizki Most Valuable Member

    Joined:
    Jul 28, 2013
    Messages:
    316
    Udahan deh.. Ntar jadi OverOOt lagi.. :tidaak1: :tekape:
     
  13. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Build brp mas Brok?
    Tested all buildkah?
     
  14. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,796
    build yang pertama kali ( tanpa run as bisa)
    sama build yang paling terbaru (musti ngadmin ) -___ ribet dah jadinya tapi tetep bisa berjalan lancar
    ======================================================================================
     
  15. SyamsQ

    SyamsQ Member

    Joined:
    Apr 16, 2014
    Messages:
    589
    Maksudnya, waktunya 3 hari uas nanti malah lepinya bermasalah. Soalnya saya untuk keperluan sehari-hari.
     
  16. chepy

    chepy New Member

    Joined:
    Dec 23, 2014
    Messages:
    1
    miin klo game FarCry 4 bisa run ga di Winds 10 ?:kagum:
     
  17. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Belum test -,-"
    Tunggu yang lain deh
     
    • Informatif Informatif x 1
  18. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,029
    Software favoritku PicPick gak jalan di build leaked 9901, tp berjalan lancar di Build Official 9879
    jadi bwt yang dipake harian, stay away dari 9901..ada software yg lancar di build official tp g berjalan lancar disana
     
  19. Bayu Satriyono

    Bayu Satriyono Active Member

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    1,123
    Cha.. tambahin ya... Call Of Duty : Modern Warfare 3 & Call Of Duty : Advanced Warfare Status = Working (tergantung VGA)
     
  20. Leasing Oregon

    Leasing Oregon New Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    3
    itu Windows 10 build berapa gan?
    ane pake build 9901 ada masalah "Windows has stopped this device because it has reported problems. (Code 43)"
     

    Attached Files:

    Last edited by a moderator: Apr 22, 2015

Share This Page