1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share [Rumor] Microsoft Surface Pro 4 Akan Memiliki Bezel yang Sangat Tipis

Discussion in 'Surface' started by Nikolas Fernandez, Oct 3, 2015.

  1. Nikolas Fernandez

    Nikolas Fernandez Member

    Joined:
    Dec 4, 2014
    Messages:
    197
    [​IMG]
    Ilustrasi

    Kalian mungkin terlalu sibuk memikirkan Lumia 950, Lumia 950 XL, atau juga Lumia 550. Tapi bagaimana dengan rumor Microsoft Surface Pro 4? Rumor Microsoft Surface Pro 4 menggeliat kembali. Microsoft Surface Pro 4 diharapkan akan diungkap pada tanggal 6 Oktober mendatang. Menjelang perilisannya minggu depan, Surface Pro 4 muncul dalam rumor terbaru yang menyebutkan tablet Microsoft tersebut memiliki bezel sangat tipis seperti Dell XPS 13.

    W4pHub, situs yang manjadi sumber rumor melaporkan bahwa Microsoft Surface Pro 4 bakal hadir dengan bezel sangat tipis pada bagian atas dan kedua sisinya, dan seolah-olah hanya bezel bagian bawah yang terlihat. Dengan kata lain, Microsoft Surface Pro 4 tampaknya bakal hadir dengan bezel sangat tipis seperti Dell XPS 13.

    Ada juga laporan yang menyebutkan Microsoft Surface Pro 4 memiliki fitur "smart frame," yang dapat secara otomatis menyesuaikan tampilan Windows 10 pada layar saat digunakan dalam mode tablet atau desktop. Saat digunakan dalam mode desktop, layar Microsoft Surface Pro 4 berukuran 13 inci, sedangkan dalam mode tablet menjadi berukuran 12 inci untuk menyisakan ruang agar tablet mudah dipegang.

    Microsoft Surface Pro 4 diharapkan bakal hadir dengan layar dengan tingkat resolusi 4 4K ultra-HD seperti tingkat resolusi layar yang ditawarkan Dell XPS 13. Microsoft Surface Pro 4 juga diharapkan bakal hadir dengan prosesor Intel generasi keenam Skylake, yang mulai digunakan untuk tablet dan laptop keluaran terbaru, termasuk Dell XPS 12.
    ---

    Sumber
     

Share This Page