1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Selamat Ulang Tahun Om Chrisnado..!!!

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by Mayza MyZone, Jun 14, 2014.

  1. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    Siapa yang tak kenal dengan admin yang kece :senyumsinis: tepat hari ini, om Chrisnado ulang tahun,, yey.....!!!!

    Hayo siapa yang ingin ngucapin selamat? dari saya, selamat ulang tahun om chris ,, semoga sehat selalu, panjamng umur, dan makin sayang sama keluarga,, serta lebih dekat dengan TUhan,, :kagum:

    Happy Birthday ...!!! :happybirthday::happybirthday::happybirthday::happybirthday:
     
  2. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    wah Happy Birthday Buat Om Chrisnado yang Kece, Baik hati dan suka menabung (#terlalu berlebihan lu tong :ketawa: :wadaw:)
    :Happybirthday:

    btw umurnya brapa sekarang?
     
  3. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    ga tau ,, :ketawa:
     
  4. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    wah gimana sih sob Mayza :ketawa:. kok umurnya ampe gk tau? :ketawa:
     
  5. BlueSky

    BlueSky Member

    Joined:
    Feb 21, 2014
    Messages:
    708
    Selamat ya buat on Chrisnado semoga bisa Hidup lebih lama lagi.
     
  6. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Bukannya besok ya min Chrisnado ulang tahun?
    [attachment=3104]
     

    Attached Files:

  7. Isyroq Ank PKU

    Isyroq Ank PKU Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    1,473
    Yang mana nih yang betul?
     
  8. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    bukan babby sitternya si :ketawa:
    [hr]
    oh iya,, besok ya? :ketawa: lupa,, haha,, gpp diucapin sekarang :ketawa:
     
  9. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,862
    woiii om belom nihhh, kok udah maen buka thread aja :ketawa:
     
  10. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    wkwkwk,,, kirain hari ini,, wkwkkww :ketawa:
     
  11. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,469
    nah ni orangnya nongol :ketawa:
    kita kasi telur ama tepung aja yuk buat om Chrisnado :ketawa:
     
  12. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,727
    Selama HBD Om.... semoga bisa beli PC gaming murah yang om rencanain.....
     
  13. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,351
    Wah ada admin Winpoin yang ulang tahun...
    Selamat deh HBD buat Chrisnado :cool:
     
  14. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    3,004
    ultah nya masih besok kenapa bada heboh kasih selamat sekarang ??:ketawa:
     
  15. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    wkwkkwkw,, salah prediksi,,, :ketawa:
     
  16. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    2 jam lagi nih, barengan sama Piala Dunia. :ketawa:
     
  17. Ssatria

    Ssatria Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    428
    HBD , om mimi

    WYUATB :goodjob::goodjob:
     
  18. AriaKuroba

    AriaKuroba Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    339
    ane ngucapinnya ntar aja deh :ketawa:
     
  19. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    1 jam lagi. :kagum:
    Sekarang Piala Dunia dulu. :v
     
  20. Rasshid

    Rasshid Member

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    814
    Masih 45 menit lagi haha :ketawa:
     

Share This Page