1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Solved Sensor Proximity problem

Discussion in 'Windows Phone' started by Deni Arif Prayoga, Jun 15, 2017.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Deni Arif Prayoga

    Deni Arif Prayoga Member

    Joined:
    Oct 25, 2014
    Messages:
    215
    gan, mau nanya..
    ane kan pake lumia 535 DS, win10m AU. Udah lama nggak nelpon pake nih hape. tadi pas ada telepon masuk, ane angkat dan jawab (dideketin di telinga) layarnya gak mau mati. kira2 ini masalahnya apa ya?
    apa karna pengaruh ganti lcd? (kemarin lcd-nya -bukan digitizer- retak, udah ane ganti sendiri)
     
  2. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    417
    soketnya mungkin gk kenceng masangnya, kmren ane pernah bongkar jg jack audionya mati satu ternyata gk kenceng masangnya
     
  3. Deni Arif Prayoga

    Deni Arif Prayoga Member

    Joined:
    Oct 25, 2014
    Messages:
    215
    iya, udah bener kok. tadi ane bongkar lagi, sampe digitizernya juga ane bongkar, ngebersihin lobang tempat sensornya. kayaknya memang ada masalah teknis aja. sekarang udah bisa kok. kalo problem tepatnya dimana kurang tau, yg penting udah bisa sekarang.
     
  4. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    Thread solved :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page