1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Seputar Office 2016 Pro Plus

Discussion in 'Microsoft Office' started by erina, Apr 6, 2016.

  1. erina

    erina Member

    Joined:
    Aug 5, 2015
    Messages:
    58
    Adakah disini pemakai Office 2016...ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan :
    1. Saat ini saya memakai office 2016 activated, setiap saya inul OS, mengapa inul Officenya membutuhkan waktu berjam-jam untuk finish, padahal sudah saya mount dg power iso, apa memang spt itu prosedurnya (install di system background) ataukah ada cara lain yg cepat?
    2. Pada program word, mengapa pada show text boundaries yg telah tercentang tidak muncul juga garis tepinya.
    3. Pada versi berapakah muncul dark theme? saat ini office 2016 saya sdh mencapai versi 16.0.5759.2015 (up to date) tp theme masih dark grey. Trims bagi yang mau bantu.
     
  2. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    16.0.6741.2014 itu dah full dark kog,
    Untuk pertanyaan nomor 1 dan 2 gak bisa kujawab, soalnya belum coba office 2016. Mungkin yang dibawah saya tau jawabannya
     
  3. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,587
    Kalo nomor 1 itu memang prosedur instalasinya memang begitu. Kalo nomor 2 saya belum bisa jawab karena saya pake office 2016 sebatas survey aja. Trus pakenya waktu itu masih preview.
     
  4. Hari Senpai

    Hari Senpai Member

    Joined:
    Oct 11, 2015
    Messages:
    157
    ane jawab nomer 3 ,
    menurut saya agan harus menggunakan office 2016 versi insider untuk Versi office ProPlus ,
    ane juga sama gak ada dark theme & klo office 365 memang sudah ada dark theme .
    karena memang untuk office 365 & insider pertama yg akan mendapat fitur terbaru...
     
  5. rads_tyo

    rads_tyo Active Member

    Joined:
    Aug 30, 2015
    Messages:
    419
    ane bukan insider bukan juga 365... Ada dark theme breee
     
  6. Farhan Ikbal Haidary

    Farhan Ikbal Haidary Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    498
    ane jawab nomor 1, itu instal office-nya secara background yah? kalo background emang butuh waktu lama install-nya #Pengalaman. Makanya, saya download yang berukuran yah sekitar 800 mb aja, instalnya juga cukup cepat (tergantung spek) tapi tidak secara background.
     
  7. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,181
    Ane coba jawab :
    1. Untuk instalasi office memang cukup lama gan, lama atau tidaknya tergantung kemampuan pc juga.
    2. Sejak versi Office 2013, tampilan text boundaries udah beda dengan versi sebelumnya (2007 dan 2010)
    2007.png
    2010.png
    upload_2016-4-8_10-36-27.png
    Untuk office 2013 udah pernah dibahas di portal mengenai hal ini : http://winpoin.com/cara-mengatasi-masalah-text-boundaries-yang-lebay-di-word-2013/
    Cuman sayangnya trik tsb ngga work buat office 2016
    3. Ngga tau :D
     

Share This Page