1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Server Forum KO Semalam, Sekarang Sudah Diupgrade

Discussion in 'Pengumuman' started by Febian, Nov 3, 2014.

  1. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Hello Warga WinPoin​


    Tadi pagi kaget ketika baru online lalu melihat Forum WinPoin ternyata down
    Cek ricek log server ternyata hal ini dikarenakan kurangnya resource

    Hal ini sebenarnya mulai kerasa dari sekitar 3 hari terakhir dimana load forum terasa berat dan lemot

    Untuk itu barusan aku dah upgrade server supaya load forum kembali wazz wuzz dan mengurangi kejadian down time seperti tadi

    Semoga dengan upgrade server ini membuat temen2 kembali nyaman dalam berkomunitas dan berdiskusi di Forum WinPoin


    -admin-
     
  2. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    Pantes tadi pagi page unavailable
     
  3. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    iya gak tw dari jam berapa..td pagi pas buka udah unavailable..
    xixixixix
     
  4. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    Tdi subuh sih blum ngedown ....
     
  5. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,587
    Yakin tu anjlokk..
     
  6. Z.A.Y

    Z.A.Y Moderator Staff Member

    Joined:
    May 21, 2014
    Messages:
    1,792
    panik min kirain internet saya aja yang gak bisa ngakses
    [attachment=4633]
     

    Attached Files:

  7. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    iya 3 hari terakhir emang sesak nafas nih server..butuh nafas baru :ketawa:

    udah fix kog sekarang
    udah lancar lagi :goodjob:
     
  8. Muhammad Rizki

    Muhammad Rizki Most Valuable Member

    Joined:
    Jul 28, 2013
    Messages:
    316
    Kalau saya sih, langsung cek ke Portal pas cek ga ada kabar apa2 kiraiin Forum kebobolan hacker lagi.. :ketawa:
    Iya kak, pantesan beberapa hari belakangan ini load Forum WinPoin berat banget (lola) kirain ISP saya yang lagi trouble :ketawa:

    Tapi skarang udah enakan kok.. :kagum: :goodjob:
    [attachment=4634]
     

    Attached Files:

  9. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    oh enggak..ini masalah server bukan masalah hacker

    Seep..load server sekarang balik ringan setelah upgrade dan sedikit tuning.. :goodjob:
     
  10. Phadhoethz

    Phadhoethz New Member

    Joined:
    Mar 14, 2014
    Messages:
    17
    pantas saja kok dari kemarin sore buka forum terasa lambat ternyata down toh :/
     
  11. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    iya sob
    sekarang dah normal kog :goodjob:
     
  12. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Gak buka forum malam2 pegel soalnya berdiri terus kemarin jdnya ketiduran :)
     
  13. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    sama :ketawa:
    aku jg berdiri dari tangerang > GBK > JCC > Indocomtech > GBK > Tangerang

    bahkan semalem mw update foto gak kuat n baru diupdate pagi tadi
    belom jg update di portal sampe sekarang..hihihi

    makanya td agak kaget begitu liat forum down
    untuk sekarang dah beres problem server nya :goodjob:
     
  14. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    Lagian, ditawarin duduk gk mau...:ketawa:
     
  15. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Kemaren tuh niat gantian?
    Enakan berdiri ham kna kipas soalnya
    :ketawa:
     
  16. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    awas OOT aku brondong pake ini
    [​IMG]
    :ketawa:
     
  17. Agust

    Agust Member

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    97
    Hola mas Febian, semalam winpoin.com dari jam 9 sampe jam 5 subuh oke2 aja mas.
    Semoga winpoin.com berjaya aja deh. :D
     
  18. DeJaka

    DeJaka Member

    Joined:
    May 15, 2013
    Messages:
    56
    Selamat... selamat... pertanda bagus untuk forum ini.
     
  19. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    amiiiin..makasih banyak sob :goodjob:

    hohohoh.. thanks broh :ketawa:
     
  20. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,354
    pantes saja 3 hari terakhir malas membuka winpoin.... :ketawa:
    ternyata benar perasaanku... Winpoin lagi down....
    semoga lain kali tidak terjadi lagi yaw :3
     

Share This Page