1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Sharing Bug bagi yang udah Upgrade

Discussion in 'Windows 10' started by Ilham Arbai, Jul 31, 2015.

  1. Hambali Raka Kusuma

    Hambali Raka Kusuma Member

    Joined:
    Apr 1, 2015
    Messages:
    61
    kenapa ga pencet tombol download yang ada disitu?
     
  2. ferymalik

    ferymalik Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    234
    emang bias ya langsung dari situ gan?? hehe maaf newbie :) berarti kalo ane pencet tombol updatenya berarti windows 10 nya update yang baru lagi dah?? nanti windowsnya minta masukin product key nya kgk?? :)
     
  3. Adjie Al-Faruq

    Adjie Al-Faruq New Member

    Joined:
    Sep 16, 2014
    Messages:
    18
    Pake avast aja gan lebih galak. Ane pengalaman pertama menggunakan Windows 8&8.1 ane pake WD masih sering jebol kalo sering ngetorrent atau browsing situs liar diluar sono. makanya ane sekarang pake avast
     
  4. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    kenapa gak update lewat windows update aja gan?
     
  5. Caesar Ali Lamondo

    Caesar Ali Lamondo Member

    Joined:
    Jul 20, 2015
    Messages:
    243
    ane kok di windows update malah gak ada update-an driver ya gan ?? semua nya update-an windows.. itu baru 5 update yang muncul di windows update ane -_- ko dikit banget yah.
     
  6. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    mungkin drivernya sudah up to date gan, ini punyaku lagi update driver VGA, ada yang baru :D
     
  7. Andros

    Andros New Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    23
    Mungkin Driver agan sdh jadul tidak ada update lagi gan wakakakakaka... canda gan.
     
  8. Caesar Ali Lamondo

    Caesar Ali Lamondo Member

    Joined:
    Jul 20, 2015
    Messages:
    243
    gak tau juga sih, jadul atau gimana, cuma serasa beda aja, wktu masi di windows 8.1, update-an nyerang mulu, apalagi pas kuota lagi tipis-tipisnya :D
     
  9. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    siap siap, selsa atau rabu mungkin bakalan ada tuesday update :D
     
  10. Caesar Ali Lamondo

    Caesar Ali Lamondo Member

    Joined:
    Jul 20, 2015
    Messages:
    243
    beneran gan ? wah ane gak pernah dgr ada yang begituan :D
     
  11. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    hari selasa (US time) biasanya Microsoft mengeluarkan update melalui windows update, makanya dinamakan Tuesday Update
     
  12. Caesar Ali Lamondo

    Caesar Ali Lamondo Member

    Joined:
    Jul 20, 2015
    Messages:
    243
    wah gitu ya (y)
     
  13. Hero

    Hero Member

    Joined:
    Jul 22, 2015
    Messages:
    34
    mgkin saat update agan tdk menghapus driver vga lamanya...mgkin w10 menanggap drivernya sdh cocok. Sepertinya w10 otomatis ngeupdate drivers yg kurang di pc/laptop kita...jadi dia ngedetect driver2 yang kurang / yang dibutuhkan trus update sendiri.

    Waktu pertama coba w10 yg leak 10240, ane pake clean install dan manual install drivers seperti Chipset,VGA, Audio, dll...sialnya malah bikin w10nya error dan tdk mau startup...mau install driver vga intel malah bilang laptop ane ga support...semua itu drivers bawaan utk w8.1 64bit jadi mgkin versi agak lama jd ga cocok dgn w10. Setelah dapat W10 yg official...ane sdh berjaga2, sebelum update ke W10 ane uninstall dulu drivers lama seperti drivers vga intel dan nvidia, realtek audio, bluetooth, chipset dll...setelah berhasil update ke W10, dia langsung otomatis update drivers yg ane uninstall tadi...hasilnya semua drivers dari updatenya sdh cocok dan berjalan lancar.
     
  14. 「N.A」

    「N.A」 Active Member

    Joined:
    Apr 1, 2014
    Messages:
    827
    bug yang ane temuin lagi.
    ini sangan terlihat kalo pake rainmeter, jadi semisal udah pasang rainmeter theme. trus coba klik tombol di pojok kiri bawah yang gunanya untuk liat desktop, abis itu langsung klik aplikasi maka rainmeternya masih di atas

    Screenshot (7).png
     
  15. Mad_Rasyid

    Mad_Rasyid Member

    Joined:
    Jul 11, 2013
    Messages:
    70
    mau nanya nih, setelah di shutdown, laptop saya udah dipastiin mati. Trus saya masukin ke tas, setelah dibuka tiba-tiba laptop nyala sendiri, kayak habis di-sleep gitu, itu kenapa ya? Bug-nya windows 10 bukan? Tiap kali habis di shutdown terus kayak gitu. Mohon bantuannya, terimakasih
     
  16. Hero

    Hero Member

    Joined:
    Jul 22, 2015
    Messages:
    34
    ada hantu bersembunyi di dalam tas anda dan ingin merasakan w10...maklum sdg heboh.:D

    ini w10 official final ? ane pernah denger bugs ini di w10 preview sih...kebetulan ane punya sdh official final dan belum alami masalah ini.
     
  17. Andros

    Andros New Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    23
    Setelah di upgrade ke win 10 , Windows LIve Messengger ane banyak yg hilang .dll nya.
     
  18. egha

    egha New Member

    Joined:
    Nov 20, 2014
    Messages:
    1
    ada yang ngalamin aplikasi photo windows 10 keluar sendiri ketika dibuka
     
  19. ferymalik

    ferymalik Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    234
    hehehe setelah ane update driver vga NVidia ane versi 9200M GS lewat windows update performanya jadi mantap :) hahaha thank you all :v jadi makin sayang ama ini windows :v resolusinya juga udah baik :)
     

    Attached Files:

  20. ferymalik

    ferymalik Member

    Joined:
    Jul 31, 2015
    Messages:
    234
    emang punya agan masih preview ya?? kalo ane Alhamdulillah udah final :) dan selama ini ane kgk pernah ngalamin yang kyk begituan :)
     

Share This Page