1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

siapa saja penulis di portal Winpoin ?

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by BlueSky, Apr 30, 2014.

  1. Chrisnado

    Chrisnado Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    1,859
    wahhh apakah ada yg tertarik menjadi kontributor portal WinPoin :kagum:
     
  2. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Forum dlu deh Icha mah Hi Hi Hi...
    :kagum:
     
  3. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Kalo Saya di sini jadi momod udah cukup. :ketawa:
     
  4. win_future

    win_future Member

    Joined:
    Apr 20, 2014
    Messages:
    127
    Sebenarnya ingin. Tapi kalo gk rutin nulis artikelnya percuma juga.
     
  5. BlueSky

    BlueSky Member

    Joined:
    Feb 21, 2014
    Messages:
    708
    Kekurangan kontributor ya om ?
     
  6. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,653
    Coba cek thread ini. :goodjob:

    Kekurangannya ya nambah repot pekerjaannya + stress. :ketawa:
     
  7. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Hah?
    Kalau jd Kontributor Ada Efek Sampingnya?
    Malah makin Famous wkwkw
    :ketawa:
     
  8. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    siapa saja penulis di portal Winpoin ?

    Sumpe dech... BUKAN SAYA......
    :desperate2:
     
  9. BlueSky

    BlueSky Member

    Joined:
    Feb 21, 2014
    Messages:
    708
    Kenapa om Gak minat atau gak kuat ?
     
  10. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Om Nothing Imposible, itu Misterius wkwkw :v
    :ngasihinfo:
     
  11. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    ga da waktu ni buat posting ke portal,,,, sibuk ngurusin web kantor,, wkwkw
     
  12. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Kakek Sibuk ya?
    :kagum:
     
  13. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    tiap hari sibuk,, sibuk mikirin kamu

    :lol1:
     
  14. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Tuh tuh Sok Care :v
    :lol1:
     
  15. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    hanya sesaat,, ntr juga ilang :lol1:
     
  16. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Huuuu Jaim :v
    :lol1:
     
  17. stefanus aggasia

    stefanus aggasia Active Member

    Joined:
    Nov 8, 2013
    Messages:
    2,999
    belum bisa jadi kontribotor solanya kala aku jadi kontributor yg aku tulis nanti hanya desain-desain dan desain :ketawa:
     
  18. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    biarin lah :p :lol1:
     
  19. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    yah yah malu tuh, Muka memerah :v
    wkwkw
    :ketawa:
     
  20. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,945
    hadeeehhh :woa: uda udah,, ga akan ada abisnya kalo ngomong sama cucu :lol1:
     

Share This Page