1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

smartphone dual sim Windows phone hanya akan dipasarkan di Asia(termasuk indonesia)

Discussion in 'General' started by ilhamajah04, Mar 2, 2014.

  1. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,726
    Hingga kini belum ada smartphone berbasis Windows Phone yang mendukung jaringan dual-SIM. Padahal smartphone yang telah mendukung kemampuan itu cukup diminati oleh pasar Asia yang memiliki potensi cukup besar.

    Menyikapi hal tersebut, di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2014 pihak Microsoft memperlihatkan indikasi untuk mulai fokus mengembangkan smartphone Windows Phone dual-SIM.

    Menurut yang dilansir laman IBN Live, meski tak memberikan konfirmasi secara jelas, namun pihak Microsoft telah memberi bocoran terkait keberadaan perangkat berbasis Windows Phone yang memiliki dua slot kartu SIM. Diprediksi perangkat tersebut akan dihadirkan guna menyasar pasar Asia seperti China dan India.

    Lebih lanjut dijelaskan, perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates itu akan mengadakan acara bertajuk Microsoft's Build Conference pada bulan April 2014 mendatang. Diyakini smartphone dual-SIM berbasis Windows Phone akan diluncurkan pada acara tersebut.

    Saat ini Microsoft memang diketahui sedang menggenjot ekosistem Windows Phone. Perusahaan pembuat perangkat lunak itu disinyalir sedang mempertimbangkan langkah untuk menurunkan harga lisensi penggunaan Windows Phone hingga 70%.

    Informasi seputar penurunan harga lisensi Windwows Phone itu muncul dari CEO Infosonics, Joseph Ram. Infosonics adalah perusahaan yang membuat beberapa perangkat Android murah yang menyasar pasar Amerika Latin. - See more at: http://tekno.liputan6.com/read/2016995/serius-di-asia-microsoft-kembangkan-smartphone-dual-sim#sthash.uvpALO8O.dpuf

    [attachment=1133]
     

    Attached Files:

  2. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    RE: samrtphone dual sim Windows phone hanya akan dipasarkan di Asia(termasuk indonesia)

    Yups ternyata Microsoft Lagi Konsentrasi pada Pasar negara Berkembang...:goodjob:
    Berkomitmen Seperti Memotong Lisensi Hingga 70% :kagum:
    Mungkin Bukan Hanya Nokia saja yg Mengincar Pasar Asia... Vendor lain Seperti...Samsung, Lenovo dsb MUNGKIN juga Melihat Kesempatan ini :cool:
     
  3. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,659
    Semakin banyak aja nih ponsel dual-SIM.

    Ya, berharap saja WP bisa mengalahkan popularitas iOS & Android kedepannya. :goodjob:
     

Share This Page