1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Spesifikasi Windows 7 ku Ini Bagus Tidak..??

Discussion in 'Windows 7' started by xtehsoda, Jan 8, 2014.

  1. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,058
    Ini Spesifikasi Windows 7 Saya.. Udah Bagus Belum.?

    [​IMG]

    NB : Kalau Salah Thread tolong di pindah min

    Edited: Judul kurang spesifik atau kurang jelas, baca rule forum no. 1.
     
  2. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    RE: Spesifikasi Windows 7

    Spesifikasi udah Bagus om.. lebih dari cukup untuk menjalankan OS windows 7

    Tapi nanggung om.., bakal kersa jika kita gunakan CoreI3 dan Intel Graphic untuk applikasi 3D.

    untuk kerjaan Office Standar/kerja kantoran diluar graphis.. udah OK banget.
     
  3. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,058
    RE: Spesifikasi Windows 7

    Maksudnya gimana om..? masih belum nyambung... hehehe
     
  4. mabaega

    mabaega Well-Known Member

    Joined:
    Nov 9, 2013
    Messages:
    2,735
    RE: Spesifikasi Windows 7

    wkwkwkwkw.... maklum om gak aku pandai menulis.....

    tambahkan titik setelah 3D.
     
  5. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,058
    RE: Spesifikasi Windows 7

    makan2 siang dulu gan.. :ketawa:
     
  6. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata Saya Ganteng Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,587
    RE: Spesifikasi Windows 7

    Udah lebih dari cukup malah sudah kelebihan kalau bagi saya.
     
  7. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Kl untuk kebutuhanku, specs ini sudah sangat bagus dan lebih dari cukup.
    Maklum, aku pake komputer cuman buat "kerjaan kantoran". Cuman butuh browser dan kawan2nya..hehehheeh
     
  8. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,058
    mantap dukungan dari kawan2 udah positive. oh ya ini lepi kalau buat main Game misal PES 2013/2014 gitu tahan gak ya.?
     
  9. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    PES itu maen bola kan..??:ketawa: Spek minium
    • OS: Windows Vista SP2 / 7 SP1
    • Prosesor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHZ / AMD Athlon II X2 240 or equivalent
    • RAM: 1 GB
    • VGA: DirectX 9.0c compatible video card with 512 MB RAM
    • Storage: 8 GB
    • Sound: DirectX 9.0c Compatible sound Card
    Kalau Core i3 2.66GHz kyknya dh Cukup dh, bahkan lebih...:cool:
     
  10. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,058
    Ya mana Tahu gak tahan.. bulan 3 ini lepi saya genap satu tahun.. sekarang streaming youtube aja udah bunyi kipas nya... :tidaak1:
     
  11. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Lappy baru 1 tahun dh bunyi..??
    Kalau ada yg bunyi Mungkin Hardwarenya ada yg Longgar...:ketawa:
     
  12. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,058
    Serius la.. kalau buat kerjaan ya gak bunyi.. tapi kalau mutar flash streaming bunyi..
     
  13. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Mungkin kecepatan kipas meningkat dari normalnya 3500RPM meningkat menjadi 4000++RPM... Karena pengaruh perangkat Multimedia atau saat memutar Video... Karena itu juga membuat Ketahanan Battrai juga cepat habis karena perangkat multimedia..:cool:
     
  14. harlynatio

    harlynatio Member

    Joined:
    May 20, 2013
    Messages:
    830
    coba pake software pembersih kompuuter seperti tuneup utilities atau Iobit ASC 7.1 Free
     
  15. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    dan mungkin saatnya bersih2 laptop sob, hehehe..kali aja berdebu
     
  16. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,058
    Nah kalau ini ane setuju.. tapi kalau di bersihkan Lepi nya. mesti di bongkar min. maklum lah masih bersegel.... hihihi
     
  17. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    masih garansi ya..:ketawa:
    jgn di oprek-oprek dlu mendingan..:goodjob:
    bawa ketoko resminya aja
     
  18. abay

    abay Member

    Joined:
    Jul 29, 2013
    Messages:
    96
    memantau saja
     
  19. Mayza MyZone

    Mayza MyZone Super Moderator Staff Member

    Joined:
    Dec 16, 2013
    Messages:
    4,951
    Eits,, klo buat maen game PES 2013 masih kuat,, asal makenya low graphic atau medium,, tp rekomdasi pake low graphic di menu setting pes 2013,,

    untuk pes 2014 ga kuat om,, pes 2014 harus make VRAM min 512 mb,,
     

Share This Page