1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

StoreDot : Powerbank yang Mampu Mengisi Full Batere Smartphone Hanya 2 Menit !!!

Discussion in 'General' started by instal_windows81, Feb 8, 2015.

  1. instal_windows81

    instal_windows81 Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    540
    [attachment=5493]
    [attachment=5494]
    Berdasarkan informasi yang saya baca di beberapa artikel terpercaya (lihat sources di akhir thread),saya pribadi terkejut ternyata ada 1 merk powerbank yang mempunyai kemampuan mengisi batere Smartphone secara full hanya dalam waktu 2 menit.
    Ya. . . tidak salah lagi namanya StoreDot. Produk buatan Israel ini memiliki kemapuan luar biasa.
    Produk ini diuji mengisi batere Samsung s5. StoreDot sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan nanoteknologi. Perusahaan itu berhasil memukau banyak orang ketika pertama kali memamerkan pengisian daya pada Galaxy S4 hanya kurang dari 30 detik dari kondisi baterai hampir kosong menjadi penuh dalam acara Microsoft Think Next Conference di Tel Aviv, Israel.
    "Ini bukan hal yang sepele, kami telah melakukan banyak penelitian untuk menghasilkan produk ini," kata Doron Myersdorf, CEO StoreDot saat memamerkan produknya di ajang tahunan Consumer Electronic Show (CES) 2015 beberapa waktu lalu.
    Rahasia kemampuan ini terletak pada bahan yang digunakannya yaitu biological semiconductors dari bahan organik yang disebut peptides. Batere konvensional menggunakan Litium.
    Saat ini prototipe StoreDot hanya berfungsi pada perangkat Samsung generasi terbaru. Namun mereka berupaya agar penemuan ini juga dapat dinikmati pemilik ponsel merek lain. Mereka juga akan mendesain ulang dimensi baterai agar lebih kecil seperti baterai ponsel pada umumnya.
    Kabarnya produk ini akan dikomersialkan mulai tahun 2016 dengan harga jual $30

    Kita tunggu saja perkembangannya ya. . .

    Sources :
    http://ganlob.com/2014/04/29/storedot-sanggup-isi-baterai-ponsel-hanya-30-detik/
    http://m.liputan6.com/tekno/read/2160553/ngecas-smartphone-kurang-dari-2-menit-bukan-mimpi
    http://www.baleria.biz/2015/01/mengecas-baterai-smartphone-full-hanya.html
     

    Attached Files:

Share This Page