1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Solved Syarat Spesifikasi untuk menggunakan Windows 10

Discussion in 'Windows 10' started by Achmad Riduwan, May 3, 2015.

  1. Achmad Riduwan

    Achmad Riduwan Member

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    47
    Guys, ada yg tau syarat spesifikasi menggunakan windows 10 biar lancar gak ada masalah sedikitpun ?
    Jika Winpoin pernah membahasnya , tolong minta link postinganya ya .. :D
    .
    Btw kalo spek prosesor ane bisa pakai windows 10 gak ? win.JPG
     
    Last edited: May 3, 2015
  2. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Minimum sih segini, tp spekmu mungkin bisa, tp gak bakal dpt perfoma yang memuaskan


     
    • Informatif Informatif x 1
  3. Septian

    Septian New Member

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    20
    Kalo mau Windows 10 x64, ini penilaianku :
    Kalo processormu aku rasa cukup-cukup aja deh, RAM-mu juga pas buat yg 64 bit, Sediain juga ruang kosong di hard disk-mu...menurutku sih sediain aja +20GB, kebanyakan win7 udah pake DirectX11...jadi rasanya cukup.., kalo buat update" sama kasih feedback kamu emang butuhnya Internet sama Microsoft akun buat sign in-nya
     
  4. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    417
    ane sama tu speknya sama TS cuma ya ada yg lag dikit klo buka star menu....
     
    Last edited: May 3, 2015
  5. Derazelism

    Derazelism Member

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    63
    Bisa sih bisa tapi performa gak yakin bagus .
     
  6. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,756
    Bener kata om @Jazz

    tapi untuk yang 64bit minimum spec nya beda.
     
    • Repost Repost x 1
  7. umar faruq

    umar faruq New Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1
    Malah modem ga bisa koneksi internet jadinya
     
  8. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,087
    bisa dengan sedikit trik
     
  9. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,727
    USB tetering aja kalo gak bias pake modem
     
  10. Achmad Riduwan

    Achmad Riduwan Member

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    47
    Thanks :)
     
  11. Achmad Riduwan

    Achmad Riduwan Member

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    47
    Ente 32 bit atau 64 bit ?? klo punya ku 32 bit..
     
  12. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    Ini Ku Ambil Dari Laptop ASUS X451CA Spec Intel Celeron
     

    Attached Files:

  13. Achmad Riduwan

    Achmad Riduwan Member

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    47
    lancar aja tuh 32 bit ??
     
  14. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    Lancar Jaya Bang
     
  15. Achmad Riduwan

    Achmad Riduwan Member

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    47
    mantep tuh bang
     
  16. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    setidaknya udh di install windows 10 technical preview build 9841 lho lalu update sendiri padahal slow ring
     
  17. Achmad Riduwan

    Achmad Riduwan Member

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    47
    ane nunggu final aja, takut kuota jebol
     
  18. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    sorry bukannya aku sombong aku pakai indi home fiber :3
     
  19. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    417
    ane install yg 64bit gan....lancar, ya lag dikit maklum spek rendah
     
  20. Achmad Riduwan

    Achmad Riduwan Member

    Joined:
    Mar 25, 2015
    Messages:
    47
    pantes nunggu pc baru biar jadi tumbal install win 10 wkkwkwk
     

Share This Page