1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask tanya bluetooth

Discussion in 'Windows 10' started by Istianah, Sep 26, 2015.

  1. Istianah

    Istianah New Member

    Joined:
    Aug 3, 2015
    Messages:
    5
    Pertama-tama ane bingung nih post dimana kalo ane salah kamar maaf aja yakk

    Ane mau nanya nih gan kenapa yaa kok lepi sama hh ane (lumia) ngga bisa terhubung bluetooth, bisa cuman beberapa detik doang terus kalo kirim file lepi ke hh ane doang bisanya kalo hh ke lepi ngga bisa, terus apa mungkin karena ane ganti2 nama lepi, padahal dulu asal hh ane bluetoothnya di nyalain langsung terhubungsama lepi ane, ane bingung harus gimana biar terhubung kyk biasa lagi bluetooth nya gan???

    Mohon Pencerahan dan Komengnya gan
     
  2. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,166
    Pastikan smartphonenya udah dikenali sama lepinya, pastikan juga settingan bluetooth di lepi mengizinkan koneksi perangkat lain. Coba juga update drivernya, dgn driver terbaru (dlm hal ini driver bluetooth), hardware bisa bekerja lebih optimal.
     
    • Setuju Setuju x 1
  3. Ashar R

    Ashar R New Member

    Joined:
    Aug 22, 2015
    Messages:
    21
    Setuju dengan agan satu ini. Update driver itu penting.
    Beberapa waktu yang lalu setelah saya upgrade ke windows 10 smua koneksi blutooth saya bermasalah, setelah semua driver saya update skrg lancar. Bahkan yang tadinya startup bisa makan waktu dalam menit jadi cm bbrp detik.
     

Share This Page