1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Tentang Panorama Lumia

Discussion in 'Windows Phone' started by oryu, Oct 23, 2014.

  1. oryu

    oryu New Member

    Joined:
    Feb 10, 2014
    Messages:
    27
    Gan ane mau tanya , kalau pakai Panorama Lumia gimana ya ??
     
  2. ferre

    ferre New Member

    Joined:
    Aug 26, 2014
    Messages:
    23
    Tinggal dipake aja gan, bisa sampai 4x jepret otomatis, tinggal sesuaikan aja dengan yg bulat di tengah tiap kali geser biar presisi hasil fotonya
     
  3. oryu

    oryu New Member

    Joined:
    Feb 10, 2014
    Messages:
    27
    bingung gan cara pakai nya.. berbeda dengan smartphone lain nya gan
     
  4. Bayu Satriyono

    Bayu Satriyono Active Member

    Joined:
    Oct 26, 2013
    Messages:
    1,123
    Liat dimari gan.. :goodjob:
    http://m.youtube.com/watch?v=b2E2dCpQFHw
     

Share This Page