1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

TOP POST kok Eror ya?

Discussion in 'Cuap-Cuap' started by xtehsoda, May 28, 2014.

  1. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Kenapa yah ini TOP POST nya kok Eror.. Tadi Pagi ane udah 123 Post Sore ini kok jadi 96 Post. terus 99 Post... GALAU ah... :woa:
     
  2. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,575
    Sabar yahh bro :ketawa:.
     
  3. BlueSky

    BlueSky Member

    Joined:
    Feb 21, 2014
    Messages:
    708
    dari dulu gitu bro
     
  4. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    mungkin ini efek dari kejar-kejaran post :goodjob:
     
  5. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Memang begitu sob. Karena dihitung berdasarkan rata-rata kita post dari dalam 1x24 jam ini.
    Direncanakan nantinya akan direset ke 0 setiap masuk hari berikutnya.
     
  6. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,752
    Apaan yg Error?
    Itu karena Average dari Post-post member yg lain...
    Gak aktif = Turun Jumlah Postnya
     
  7. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    OOOO kirain emang Eror.... pantes naik turun.. seperti sinyal hatiku....
     
  8. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Yups, memang sedang diusahain sama admin agar count top poster ke-reset ketika masuk jam 00.00.
     
  9. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Iyah om moga cepet Fix... :goodjob:
     
  10. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,320
    disini dihitungnya... 24jam terakhir
    jadi naik turun wakakak..... :v
     
  11. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Sinyal nya ini parah naik turun..
     
  12. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    mungkin faktor face kali om :ketawa:
     
  13. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,575
    Hahahaha ditemani Coca-cola 1,5 Liter + Chitato jadi codenya :

    [​IMG]

    Tinggal tunggu adminnya aja dulu.
     
  14. marwanto.se

    marwanto.se New Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    7,663
    Wah, top poster reset setiap 1 hari ya sob?
    Semoga segera diimplementasikan. :kagum:
     
  15. Ambrizal Suryadinata

    Ambrizal Suryadinata External Team Staff Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    2,575
    Iya bro tapi besar kemungkinan ini terjadi masih ada, karena itu tergantung dari zona waktu yang diatur pada server WinPoin.
    Jika zona waktunya masih salah maka ini pasti terjadi.
     
  16. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    nunggu terealisasi,, siapa tahu dg usaha bisa jadi numero uno walaupun cuma satu hari :cool:
     
  17. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,320

    wah pake php :kagum: ...,
    bahasa yang benar benar belum paham oleh saya :woa:
    keren oms :goodjob:
     
  18. xtehsoda

    xtehsoda Active Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    1,056
    Betah ya di Forum demi Rank 1 ..... :goodjob:
     
  19. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    betah karena pingin masuk acara Ranking 1 :v
    ngejar point kayak ente gan :goodjob:
     
  20. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    wah aku jarang jdi rank 1 nyo
    paling cuma di 5-6 saja nyo

    nyo nyo
     

Share This Page