1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Unreal Engine ditetapkan menjadi Engine Game Terbaik di E3 2014

Discussion in 'Game' started by Krisnanda Juni Antara, Jul 5, 2014.

  1. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    [​IMG]

    Apa yang ada di benak member Winpoin semua setelah mendengar kata "Unreal Engine"?. Yap kita pastinya ingat dengan game Devil May Cry 5 atau disingkat yang populernya DmC yang enginenya dipakai oleh Capcom tersebut. Nah di dalam ajang E3 2014 lalu, Unreal Engnie menjadi Engnie terbaik dalam semua kategori mengalahkan pesaing mereka Fox Engine, Luminous Engine, Disrupt Engine, Cryengine, Unity 5, Snowdrop Engine.​

    Dilansir dari Develop100, kemenangan Unreal Engnie ini didasarkan pada penggunaan source code C++, dan kemudahan implementasi bahkan di perangkat mobile menjadi alasan terkuat.


    Source : Jagatplay dengan beberapa perubahan
     
  2. Ssatria

    Ssatria Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    428
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    setuju ama nih post . :goodjob:

    soal'nya dgn engine ini graphic jadi bagus tapi kgk berat , contoh aja DmC :ketawa:
     
  3. Isyroq Ank PKU

    Isyroq Ank PKU Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    1,473
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    Gak tahu kalo ada Unreal Engine
    Saya tahunya cuma FOX ama Unity
     
  4. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    Setuju juga sama berita diatas, soalnya graphic game yang dibuatnya jadi lebih hidup dan gk makan resource, coba bayangkan saja kalo Fox Engnie yang menang, gamenya pasti lebih berat + PC atau Laptop kita bisa jebol
     
  5. Ssatria

    Ssatria Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    428
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    iya , akwakwakwakwakw :ketawa::ketawa:
     
  6. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    :apaa5:?
    Gk tau Unreal Engnie? :ckckck:
     
  7. Isyroq Ank PKU

    Isyroq Ank PKU Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    1,473
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    Gak -_-
     
  8. Ssatria

    Ssatria Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    428
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    pernah main DmC ??
     
  9. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    bener sob, pernah gk main DmC bro Isyroq?
     
  10. Isyroq Ank PKU

    Isyroq Ank PKU Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    1,473
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    Saya tanya dulu, DmC tuh game untuk platform apa?
     
  11. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    PC broo :desperate2:
     
  12. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,353
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    salah judul :senyumsinis:
    Typo
     
  13. Ssatria

    Ssatria Member

    Joined:
    Jun 1, 2014
    Messages:
    428
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    baru sadar :ketawa:
     
  14. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    emang saya salah ya bikin judulnya? :tidaak1:
     
  15. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,353
    RE: Unreal Engnie ditetapkan menjadi Engnie Game Terbaik di E3 2014

    gak, cuma typo dikit...
    Engnie > Engine :goodjob:
     
  16. Krisnanda Juni Antara

    Krisnanda Juni Antara General Moderating Staff Member

    Joined:
    Apr 21, 2014
    Messages:
    2,470
    sipp makasi buat sarannya, soalnya salah ketik :tidaak1: :ketawa:
     
  17. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,353
    :aaah: masa sih, klo salah ketik kenapa semua kata engine di judul salah :ketawa:

    iya sih unreal memang bagus.....
    tapi padahal banyak yang bagus juga selain engine ini :goodjob:
     
  18. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    coba sebutkan yg lebih bagus dari unreal engine ?
     
  19. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,353
    Pesaingnya Fox Engine, Luminous Engine, Disrupt Engine, Cryengine, Unity 5, Snowdrop Engine. :goodjob:
     
  20. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    mana yg paling bagus dari keenam engine ini ? :kagum:
     

Share This Page