1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Utilities ringan yang bagus buat windows 7 apa yah???

Discussion in 'Windows 7' started by Abd Amar, Jul 22, 2014.

  1. Abd Amar

    Abd Amar New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    2
    Harap bantuannya gan!!!:goodjob:
     
  2. Radith Yoga

    Radith Yoga Active Member

    Joined:
    Mar 22, 2014
    Messages:
    3,260
    banyak sih utilities yg bagus dan ringan,, tinggal selera aja mau pake yg mana
    cobain aja Advanced SystemCare 7 dan CCleaner
     
  3. Henwardi1

    Henwardi1 New Member

    Joined:
    Jul 14, 2014
    Messages:
    404
    Menurut saya yang bagus adalah CCleaner, soalnya software tersebut bisa membersihkan berbagai macam junk registry/file yang menumpuk & aman digunakan karena tidak membuat Windows error seperti pada software utilities lainnya seperti Tune-Up dsb. :goodjob:

    btw, salam kenal ya. :cool:
     
  4. Abd Amar

    Abd Amar New Member

    Joined:
    Jul 22, 2014
    Messages:
    2
    Thanks Gan Atas Bantuannya,Salam Kenal Juga!!
     
  5. Isyroq Ank PKU

    Isyroq Ank PKU Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2014
    Messages:
    1,473
    Kalo menurut saya sih CCleaner sama seperti yang lain
    Ubah prefixnya ya kalo dah solved
    :goodjob:
     
  6. Dejiko

    Dejiko New Member

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    2,309
    CCleaner

    Enteng
     
  7. Febian

    Febian Administrator Staff Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    8,032
    Bs lebih detail lagi om utilities buat apa?
     
  8. Rasshid

    Rasshid Member

    Joined:
    May 9, 2013
    Messages:
    814
    CCleaner. Itu utility terringan dan teraman yg pernah saya pakai.

    Kalo udah solved di ubah prefixnya ya :goodjob:

    Ubah prefix caranya: Edit post » Full edit » edit prefix di sebelah kiri judul :goodjob:
     
  9. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,354
    yap benar, klo hanya untuk memperbaiki registry dan bersihkan temp, CCLeaner cukup ringan....
    walau hyanya terbatas itu saja...

    Silahkan ubah prefix SOLVED jika sudah terselesaikan permasalahanya...
     
  10. Andika Xp

    Andika Xp Member

    Joined:
    Aug 18, 2013
    Messages:
    955
    CCleaner deh... HHe...
     
  11. Jazz

    Jazz Super Moderatór Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,731
    Untuk Windows 7 aku dh percayakan semuanya kepada systemnya sendiri....
    kamu bisa melakukan disk cleanup untuk remove junk file pd partisi system dan sisanya untuk optimize system ya uptodate aja soal update Windows dan rajin2 scan menggunakan antivirus karena virus bisa memperlambat system
     

Share This Page