1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask vintl update build 10159

Discussion in 'Windows 10' started by Rizal Panjol, Jul 1, 2015.

  1. Rizal Panjol

    Rizal Panjol New Member

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    20
    Mau tnya sya dri tdi udh 1 jam kok nmbh" y updatenya cara ngtsnya gmn ?


    Thanks
     

    Attached Files:

  2. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,587
    kalo stack updatenya, coba restart pc, kalo ga jalan juga, coba cek koneksi internet.
     
  3. Rizal Panjol

    Rizal Panjol New Member

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    20
    udh sya coba restart ttp aja gk nmbh,koneksi lncr pdhal udh pke wifi id
     
  4. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,587
    ya mungkin tunggu aja sejenak, kalo ga bisa juga, download aja isinya trus upgrade.
     
  5. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    tungguin aja, itu emg lama 2GB soalnya
    cek di Wifi Status aja buat liat berapa banyak KB yang dh didownload
     
  6. Rizal Panjol

    Rizal Panjol New Member

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    20
    0 kbps:( Capture.JPG
     
  7. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,587
    lah pantes. Ya udah, download isonya pake idm trus upgrade.
     
  8. Rizal Panjol

    Rizal Panjol New Member

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    20
  9. Ricky Yohanes

    Ricky Yohanes Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    1,587
    sip
     
  10. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    Coba restart sob beberapa kali
    Aku juga gitu, atau klo gak sabar ya download aja Esdnya
     
  11. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    iya nh sya jg stuck,,,,lelet bgt gk kya build 10158 agk mendingan
     
  12. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
    sama saya juga stuck melulu, jadi harus via iso file .-.
     
  13. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    bagi link gan hehe
     
  14. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    yg mana x64 atau x86?
     
  15. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    x64 aja om
     
  16. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    • Bermanfaat Bermanfaat x 2
  17. Yusril Ibnu

    Yusril Ibnu Winpoin Staff Staff Member

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    6,373
  18. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    makasih om @Jazz ,link terbaru udh jarang diposting ya om td sempet nyari diforum gk ada:D:D:D
     
  19. whyuwa

    whyuwa Member

    Joined:
    Dec 16, 2014
    Messages:
    421
    makasih om @Jazz ,link terbaru udh jarang diposting ya om td sempet nyari diforum gk ada:D:D:D
     
  20. Jazz

    Jazz Windows Freak Staff Member

    Joined:
    Jan 6, 2014
    Messages:
    14,720
    @Yusril Ibnu seep
    @whyuwa iya nih, jadinya keseringan keportal. lagipula kan dh mau final
    itu thread juga bentar lagi di unsticky
     

Share This Page