1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Share Windows 10 build 10525 (th_2 release) sudah keluar!!

Discussion in 'Windows 10' started by ragaadin, Aug 19, 2015.

  1. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    palingan cuma penambahan peforma. tapi fitur ???
     
  2. ragaadin

    ragaadin Active Member

    Joined:
    Jun 19, 2015
    Messages:
    715
    bukan, maksudnya ada file apa yang ditambahin sampai bisa secepat ini, begitu :D
    penasaran, apakah registry nya atau service atau system. Padahal spek kan sama kyk yg kmrn
     
  3. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    colored title bar, project button, sharing dial up, etc
     
  4. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    walapun belom final yak.

    udah lancar jaya
     
  5. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    ada kendala saat aktivasi? punyaku aktifasi nya error, terpaksa pake K*S, :D
     
  6. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    gak om. ane lancar jaya walaupun tanpa koneksi internet.
     
  7. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    upgrade ya? punyaku dual boot sama windows 10 final
     
  8. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    emang finalnya build berapa om ?
     
  9. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    10240 RTM itu lo
     
  10. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    masih bagusan yang build 10525 om
     
  11. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    iya, tapi sayangnya gak ada tulisan windows 10 di system properties, rasanya gimanaa gitu :v
     
    • Bermanfaat Bermanfaat x 1
  12. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    aku skip juga tapi esdnya udh ada yang pro build 10525 sayang pengen sih pindah tapi niat belum ada karena updatenya juga sedikit beban
     
  13. felixlix45

    felixlix45 New Member

    Joined:
    Jan 11, 2015
    Messages:
    21
    tadi barusan muncul updateannya tapi setelah di restart kok jadi hilang ya gan?
    tulisannya your device is up to date.. padahal sebelum di restart ada
     
  14. raga_gaara24

    raga_gaara24 Member

    Joined:
    Jun 10, 2015
    Messages:
    178
    Ane sudah klik insider fast dan tidak ada ya update nya ? kenapa itu ??
     
  15. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,089
    kata om febian di portal sih antri kayak windows 10 RTM kemarin, :)
     
  16. raga_gaara24

    raga_gaara24 Member

    Joined:
    Jun 10, 2015
    Messages:
    178
    Maksudnya antri gimana ?
     
  17. DesubsKun

    DesubsKun Active Member

    Joined:
    May 1, 2015
    Messages:
    961
    antri dalam artian kamu harus menunggu bila kamu ingin next build selanjutnya karena kamu menggunakan windows 10 RTM finalnya jadi harus bersabar untung aja masih pakai insider langsung lompat ke build 10525 di komputer 1nya
     
  18. raga_gaara24

    raga_gaara24 Member

    Joined:
    Jun 10, 2015
    Messages:
    178
    Gimana sih liat kalau Windows 10 RTM atau nggak RTM ?
     
  19. Bagus Fahrudin

    Bagus Fahrudin Well-Known Member

    Joined:
    Dec 2, 2014
    Messages:
    1,769
    tapi bisa di artikan insider itu tetap berlanjutkan ??
     

Share This Page