1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Windows 10, Limited access di Speedy

Discussion in 'Windows 10' started by serena, Apr 17, 2016.

  1. serena

    serena New Member

    Joined:
    Apr 17, 2016
    Messages:
    2
    Saya ingin bertanya, mengapa windows 10 untuk wifi speedy selalu limited access? Ada yang bisa memberitahu alasannya mengapa? Dan bagaimana agar tidak limited access?
    Terima Kasih.
     
  2. Mochamad

    Mochamad Guest

    Kemungkinan besar dikarenakan bug. Banyak sekali teman-teman winpoin yang senasib dengan akang. Untuk solusi, saya panggil para sepuh Windows 10.... Jawablah wahai kalian @ANWAR ARIEF, @Fajar Sukarno, @Rizal Faisal Akbar, @Oelek Boeloe, @andhry14, @ragaadin, @jovanzers, @CoretanCode, @ElangSBP, @vinsenliu, @ilhamajah04 #Windows10 #SejutaTag
     
    • Funny Funny x 1
  3. Fajar Sukarno

    Fajar Sukarno Active Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    718
    Coba cek di laptop lain,apakah Limited juga,atau agan baru mengalaminya setelah upgrade ke windows 10 ?
    kalau begitu coba Cek dan Update Driver,bisa jadi itu masalahnya,gan.

    lebih jelasnya lihat thread ini
    http://forum.winpoin.com/threads/cara-mengatasi-wifi-limited-pada-windows-10.10070/

    by kang @ANWAR ARIEF
     
  4. ilhamajah04

    ilhamajah04 Well-Known Member

    Joined:
    Nov 27, 2013
    Messages:
    4,727
    iya, coba check driver..... ane pake wifi myrep aman2 aja tuh...
    kalo masih gak bisa, check Ipconfig nya make DNS Auto ato DNS Input sendiri..
    btw, ane bukan sepuh windows 10 -__-
     
    • Funny Funny x 2
  5. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,236
    sedikit pengalaman pribadi.
    jika saya pake platform linux (android ataupun ubuntu) kemudian koneksi ke wifi.id dia lancar jaya (login form dan interkoneksi). Namun beberapa hari kebelakang entah error dari AP tersebut atau gimana, saya pun ga bisa terkoneksi ke wifi.id (kecuali flashzone). Posisi sekarang saya pake linux ubuntu studio 15.04

    sedangkan 1 bulan yang lalu saat koneksi ke wifi.id menggunakan windows 10, hanya koneksi pertama yang sukses. Setelah itu harus sering disconnected, atau forget network. Baru lancar lagi. Saya ga tau ini apakah permasalahan bug di windows 10 sendiri atau pihak telkom indonesia sebagai penyelenggara akses wifi.id yang membatasinya.

    mungkin agan coba lakukan koneksi ke provider lain (misal superWIFI Indosat, melsa hotspot, cbn, biznet, dll) yang menggunakan fasilitas wifi. Jikalau tidak ada kendala berarti memang wifi.id yang membatasi user windows 10. Mungkin efek "cloud service" nya microsoft.

    jikalau permasalahan ada di wireless card agan, coba untuk tanya di forum manufaktur laptop agan. Mungkin ada solusinya. Kadang juga saya tanya-tanya ke beberapa forum untuk cari solusi kalo emang pc saya bermasalah (jika disini belum dapat solusi/nyari info tambahan)
     
    • Setuju Setuju x 1
  6. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,003
    Mungkin Wi-Fi driver mu sudah out of date silakan update drivernya paling tidak windows 8.1 karena banyak pengguna windows 10 yang memiliki masalah ini namun sebagian solved pakai cara ini sebagian juga tidak.Namun apa salah bila tidak di coba
     
  7. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,167
    Kebanyakan sih penyebabnya karna masalah di driver, coba deh update drivernya, cuman kemungkinan lain juga ada, bisa karna emang jaringan wifinya yg bermasalah (ane sering ngalamin, hehehe, maklum suka nebeng di wifi gretongan, jadi yg online bejibun :D), atau bisa juga masalah di providernya spt kata agan @Rizal Faisal Akbar di atas. Btw, buat agan @Mochamad kayaknya sebutan sepuh berat banget deh buat ane, kesannya tau semua, hehehe :D
     
  8. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,236
    mungkin lebih cocok bukan arti majasnya. tapi arti sebenarnya
    arti majas ==> sepuh = yang banyak pengalaman
    arti sesungguhnya ==> sepuh = tua
    :v
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    tunggu dulu. saya juga disebut sepuh. sial <(")
     
    • Funny Funny x 2
  9. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,167
    Wkwkwk, ngena banget tuh :v Ya, paling tidak kita samaan lah gan, jadi ada temen ane, wkwkwk :D
     
  10. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,236
    :speechless:
     
  11. Goestami

    Goestami Member

    Joined:
    Apr 18, 2016
    Messages:
    32
    nanya dong, saya masih baru disini, cara bikin thread gimana ya?
     
  12. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,167
    Dihalaman utama forum kan ada tuh kategori2 buat bikin thread, kyk diskusi windows (didalamnya ada windows 10, windows 8, dst), diskusi device, office, developer, dsb.

    Agan klik aja sub-kategori yang sesuai dgn kategori thread yg mau agan bikin, nanti muncul halaman baru, klik tombol post new thread di pojok kanan atas (warna biru), muncul halaman baru, isikan judul threadnya di thread title, di kolom bawahnya isikan penjelasannya.

    Di bagian prefix, pilih ask kalau thread agan sifatnya bertanya, share utk yg sifatnya berbagi, dan solved kalau pertanyaan / masalah yg ditanyakan sudah terselesaikan.

    Sekian, semoga membantu :D
     
    • Bermanfaat Bermanfaat x 1
  13. Mochamad

    Mochamad Guest

    Ucapan adalah doa, tidak ada salahnya mendoakan jadi sepuh. Kan bagus tuh.... ♡ (˘▽˘>ԅ( ˘⌣˘)
     
    • Setuju Setuju x 1
  14. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,236
    asalkan sepuhnya berarti majas bukan berarti sebenernya :v
     
    • Funny Funny x 1
  15. Mochamad

    Mochamad Guest

    Wah wah, iya insyaallah kang ahaha.... (ΦзΦ)
    Eh iya kang, soal limited wifi.id juga, saya di sekolah suka limited yang hp zenfone c.
    Pertanyaannya, dibacanya android apa linux juga ya sama itu wifi hehe?
     
  16. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,236
    berarti wifi.id emang lagi bermasalah. *sudah kuduga*:bete: jangankan di wifi corner, di graparinya sendiri kaga bisa konek :'v
    tapi entah kenapa kalo pake koneksi flashzone bisa terkoneksi. -_-
    sebenernya basicnya Android itu linux kernel (entah saya lupa kernel berapa). cuman sayangnya sama google diobrak abrik jadi closed source (mungkin sudah pernah baca beritanya kalo cyanogenMOD akan mengembalikan "eksistensi" linux di android)
     
  17. Mochamad

    Mochamad Guest

    Kalo basisnya android itu linux, berarti keren ya linux.
    Soalnya linux dari dulu di kepala saya apa-apa harus koding (termasuk install apps). w(゚o゚)w

    Oh iya, tapi kalau saya koneksi ke wifi.id pakai ini windows 8.1. No problem kang. ( ◡‿◡ *)
     
  18. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,236
    kalo penasaran sih coba download aplikasi terminal di playstore. tapi ya itu.... root needed <(")

    sepertinya wifi.id pilih kasih <(")
    atau mungkin mau ngabisin bundling paket beli laptop ya yang dikasih voucher wifi.id itu? o.0
     
  19. Oelek Boeloe

    Oelek Boeloe Well-Known Member

    Joined:
    Mar 18, 2015
    Messages:
    2,167
    Hahaha, sip deh kalo gitu :D
    Wkwkwk, syarat mutlak :v
     
  20. Rizal Faisal Akbar

    Rizal Faisal Akbar Well-Known Member

    Joined:
    Sep 9, 2015
    Messages:
    2,236
    soalnya kalu arti yang sebenernya semua akan mengalaminya beberapa tahun kedepan :v
     

Share This Page