1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask windows 10 saya tiba tiba ga teraktivasi dan ram dan proccessor tidak terbaca. help mohon banget

Discussion in 'Windows 10' started by Revy, Mar 9, 2017.

?

how to fix this problem????

  1. fix all problem

    0 vote(s)
    0.0%
  2. aktivate windows again without buy it again

    0 vote(s)
    0.0%
Multiple votes are allowed.
  1. Revy

    Revy New Member

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    2
    permisi agan agan. saya mau bertanya. jadi gini ceritanya. awalnya windows 10 saya ini sudah aktif sudah lama sekali tidak ada gangguan sama sekali. tetapi ketika hari ini saya tidak begitu tau apa aja yang saya lakukan sehingga masalah ini terjadi. yang saya ingat saya hanya mengutak atik sedikit sistem karena power point saya bermasalah yang tidak bisa membaca beberapa file DLL. tapi saya hanya mengkopi file saja dan memang tidak sengaja men end task windows explorer dan berusaha memfix kan microsoft office melalui control panel. NAAAH baru saya sadari tiba tiba windows 10 saya jadi tidak aktif dan ram dan proccesor saya not avail seperti ini.
    upload_2017-3-9_4-9-51.png
    kira kira suhu suhu dan agan agan disini tau solusinya tidak ya?? tolong banget tolong. sebelumnya tidak ada masalah sama sekali dengan windows saya. karena memang benar asli dan selalu update.

    terima kasih sebelumnyaaa. mohon bantuannyaaa!!!
     
  2. andhry14

    andhry14 Well-Known Member

    Joined:
    Feb 23, 2014
    Messages:
    2,087
    mungkin service yang ini gak jalan
    Untitled.png
    kalau gak running coba ikuti cara berikut
    • buka Run (Windows + R)
    • ketik services.msc lalu OK/Enter
    • cari Windows management instrumentation
    • klik kanan dan pilih properties
    • pada bagian status type pilih automatic
      Untitled2.png
    • klik ok lalu restart komputer
    • cek lagi dan pastikan udah berstatus running
     
  3. Revy

    Revy New Member

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    2
    barusan saya cek. yang agan perintahkan. tapi ternyata sistem itu ga berubah sama sekali. emang dari awal sudah begitu.. ada saran lagi ga gan?? helppp :"((
     
  4. YehezkielLee

    YehezkielLee Member

    Joined:
    Jan 26, 2016
    Messages:
    123
    Silahkan Coba MSConfig via Win+R,lalu Set Startup selection ke Normal Startup

    CMIIW
    Thanks!
     
  5. YehezkielLee

    YehezkielLee Member

    Joined:
    Jan 26, 2016
    Messages:
    123
    The Last,terpaksa kamu download Win 10 Education ISO,lalu Repair dengan ISO yang telah di-mount tadi.

    CMIIW
     

Share This Page