1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Windows 10 tidak bisa connect ke Ad-Hoc

Discussion in 'Windows 10' started by Agus Riastika, Oct 14, 2015.

  1. Agus Riastika

    Agus Riastika New Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    3
    Permisi agan & aganwati..
    langsung aja ke inti permasalahan ane,
    lepi ane pake OS Windows 10 ENG Multiple Editions x64 6846432, mungkin kurang lebih udah sekitar 1 bulan ane pake OS ini. Awalnya tidak terjadi masalah apa2 saat ane akan connect ke suatu jaringan wifi/ad-hoc, semua berjalan dengan lancar2 aja..
    tapi sekarang lepi ane kalo mau connect ke Ad-Hoc selalu muncul pesan error "Can't Connect to this Network" terus, padahal kalo connect ke jaringan wifi macam "@wifi.id" atau yang sejenisnya masih bisa. Cuma pas mau connect ke Ad-Hoc aja muncul pesan error seperti yang ane ketik diatas.
    Oiya.. ane juga udah coba software semacam "MAXIDIX" buat connect ke Ad-Hoc, tapi malah lepi ane minta restart terus keluar pesan "page fault in nonpaged area (athrx.sys)"

    kira2 ada yg tau kenapa?
     
  2. Adifher

    Adifher New Member

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    11
    mungkin laptop yang share adhoc nya ada kesalahan di setting ip/dns
     
  3. Agus Riastika

    Agus Riastika New Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    3
    kayanya engga gan, soalnya ane udah coba di beberapa ad hoc yang dibikin temen2 ane. tapi tetep juga ga bisa
     
  4. Endro Dwi Wicaksono

    Endro Dwi Wicaksono New Member

    Joined:
    Aug 5, 2015
    Messages:
    7
    sama, pnya ane jga kagak bisa konek ke ad hoc. Mngkn harus nunggu update terbaru lg ke depannya buat bisa konek ke ad hoc
     
  5. Agus Riastika

    Agus Riastika New Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    3
    dari awal instal windows 10 kaga bisa connect ke ad-hoc gan? kalo ane awal2nya bisa, tapi seminggu ini tiba2 kaga bisa connect ke ad-hoc lagi. mungkin emang harus nunggu update terbaru nya nih..
     
  6. Nabhan

    Nabhan New Member

    Joined:
    Apr 14, 2016
    Messages:
    1
    pada dasarnya fitur ad hoc dibuat untuk conect pc ke pc lain,bisa di buat sharing atau bermain game Multiplayer LAN.
    ad hoc di windows 7 dapat di buat dengan mudah,tapi entah kenapa semenjak adanya sistem OS Windows 8 ad hoc di hilangkan.walaupun dihilangkan namun jaringan ad hoc masih dapat dibuat di windows 8 dan windows 10.dengan Menggunakan CMD.
     
    • Informatif Informatif x 1

Share This Page