1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask windows 7 not genuine?

Discussion in 'Windows 7' started by ikuray, Sep 12, 2015.

  1. ikuray

    ikuray New Member

    Joined:
    Sep 12, 2015
    Messages:
    4
    Slamat malam agan sifu kompi. Mw tanya donk, note book asus saya windowsnya ke detect not genuine, padahal beli laptop udh bundling.
    Masalahnya stiker d bwh laptop udh gk k baca lagi product keynya. Bisa jadi genuine lg gk notebook saya. Mohon pencerahannya Gan. Makasih sebelumnya. :-D
     
  2. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
    Agan Pernah Install Ulang ?
     
  3. ikuray

    ikuray New Member

    Joined:
    Sep 12, 2015
    Messages:
    4
    Dulu pernah d bawa k asus. Dan udh ilang tulisann window not orinya. Tp kemaren saya recovery(reinstal via hardisk) eh nonggol lagi Gan.
     
  4. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
    Coba Aktivasi Ulang Saja , Atau Hubungi Microsoft Customer Support
     
  5. ikuray

    ikuray New Member

    Joined:
    Sep 12, 2015
    Messages:
    4
    Maaf. Ad no contact microsoft yg bs d hub:-D. Makasih
     
  6. ElangSBP

    ElangSBP Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2015
    Messages:
    1,061
  7. axiadata.co.id

    axiadata.co.id Member

    Joined:
    Sep 2, 2013
    Messages:
    254
    Jangan lupa install keyfinder trs serial number nya disimpen gan. Biar kalo install ulang ato ada masalah ga repot.
     
  8. ikuray

    ikuray New Member

    Joined:
    Sep 12, 2015
    Messages:
    4
    Makasih agan sifu. Aku coba dulu ych.:-D
     

Share This Page