1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Ask Windows update mentok

Discussion in 'Windows 7' started by doniedogawa, Aug 10, 2015.

  1. doniedogawa

    doniedogawa Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    56
    Help gan
    Koq windows update udh ane tunggu satu jam lebih koq mentok ya di angka 127 ya?
    Ceritanya ane tadi sekitar jam 7 mau matiin laptop, tapi ada peringatan yg biasanya muncul hbs update windows,. tp jumlah update nya banyak bgt, 142 jumlahnya.. Terus ane tinggal dalam keadaan belum dicharge baterainya karena mau keluar sebentar. Habis setengah jam ane pulang lalu cek laptop ternyata udh mati, dikira udh selesai update nya. Terus mau dinyalain lagi malah muncul system reserved blablabla dan baterainya ternyata mau habis. Terus tak tinggal lagi sekitar satu jam karena dikira jalan lagi update nya
    Ternyata smpe ngetik ini msh mentok kaya di gambar.. mohon solusinya
    Thanks
     

    Attached Files:

  2. jovanzers

    jovanzers Member

    Joined:
    Jan 3, 2015
    Messages:
    814
    harusnya kalo lago instal update dicharge gan, jangan sampe mati lepinya, kan ada tulisannya "don't turn off or unplug..."
     

Share This Page