1. Hello Guest, selamat datang di Forum WinPoin. Kamu bisa bertanya, berdiskusi, sharing, dan ngobrolin apapun seputar Windows, Windows Phone, PC, Gadget, atau hal seputar Teknologi lainnya. Selamat berkomunitas! ;)

Solved Windows Vista SP2 gak bisa windows update?

Discussion in 'Windows Jadul' started by vinsenliu, Feb 26, 2016.

  1. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,117
    Last edited: Nov 9, 2018
  2. Mochamad

    Mochamad Guest

    Untuk windows 8.1 ke bawah, download & install terlebih dahulu windows update client yang terbaru. Baru sesudah itu update.
     
    Last edited by a moderator: Feb 26, 2016
  3. Mochamad

    Mochamad Guest

    Dan disarankan lakukan reset windows updatenya sebelum install windows update client yang baru. File untuk reset saya sertakan, jangan lupa jalankan sebagai administrator.
     

    Attached Files:

    • Informatif Informatif x 1
    • Bermanfaat Bermanfaat x 1
  4. Mochamad

    Mochamad Guest

    By the way... Cie windows vista. Lebih elegan ya tampilannya. ( ゚∀゚)アハハ八八ノヽノヽノヽノ \ / \/ \
     
  5. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,117
    Saya Coba dulu ya..
     
  6. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,117
    Itu lah alasan saya pilih windows vista dibandingkan windows 7 itu belum di tambah windows dreamscene..
     
    • Setuju Setuju x 1
  7. Mochamad

    Mochamad Guest

    Sudah diinstall windows update client paling baru untuk vista sp2-nya? (`・ω・´)
     
  8. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,117
    Kalau windows agent nya udah di install
     
  9. Mochamad

    Mochamad Guest

    Good... ( ^__^)o自自o(^__^ )
     
  10. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,117
    Tetap Gak bisa.Padahal di Windows Vista RTM bisa (Cuma saya dapatnya versi LITE)
     
  11. windows89

    windows89 Active Member

    Joined:
    Feb 11, 2015
    Messages:
    871
    Emg Gitu Keknya...mungkin Sengaja Di freeze Servernya :v
     
    • Like Like x 1
  12. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,117
    jadi ane download windows dreamscene dimana dong?
     
  13. Mochamad

    Mochamad Guest

    Udah... Ke windows 7 aja atau 8.1...!!! xD Vista kan sudah dikenal "OS Gagal" (sering denger ini sewaktu smp)....

    Windows 7/8.1 juga support dreamscene. Cuma pake aplikasi deskscapes. xD
     
    • Funny Funny x 1
  14. vinsenliu

    vinsenliu Well-Known Member

    Joined:
    Oct 27, 2013
    Messages:
    1,117
    memang benar sih vista itu os gagal cuma untuk interface gak ada yang ngalahin di bandingkan XP kebawah.....hehehehehe
     
  15. Alifiardi

    Alifiardi Active Member

    Joined:
    Sep 19, 2015
    Messages:
    542
    • Setuju Setuju x 1
  16. Farhan Ikbal Haidary

    Farhan Ikbal Haidary Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    498
    Gan, saya punya laptop toshiba nb520, itu bisa gak di instal windows vista gak? soalnya saya lihat driver di situs resminya paling banyak hanya di windows 7 aja.
     
  17. Mochamad

    Mochamad Guest

    Kalau Windows 7 sanggup pasti Vista yang lahir sebelum 7 juga support. Untuk driver serahkan ke driverpack online saja.
     
  18. Farhan Ikbal Haidary

    Farhan Ikbal Haidary Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    498
    hmmm baru tau kalo ada driverpack versi online. jadi secara teknis gitu bisa gak gan? soalnya mau nyoba instal ulang untuk pertama kali, biar dapat experience gitu :v
     
  19. Mochamad

    Mochamad Guest

    Yang online lumayan kepake, hemat kuota dan hdd. xD

    Yup secara garis besar pasti bisa. Sisanya itu baru diuji kemampuan kamu dalam menyesuaikan OS dengan HW. Semangat!! =D
     
  20. Farhan Ikbal Haidary

    Farhan Ikbal Haidary Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    498
    makasih gan untuk dukungannya^_^
     
    • Like Like x 1

Share This Page